Andil BCA dalam Bazaar Art Jakarta 2014

BCA ART 4

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendukung acara Bazaar Art Jakarta 2014 & Casa by Bravacasa untuk menunjukkan kepedulian terhadap kesenian dan kebudayaan Indonesia. Perhelatan bergengsi ini akan digelar pada tanggal 18 – 20 Juli 2014 di The Grand Ballroom, The Ritz Carlton Pacific Place dan area seputar Mall Pacific Place, Jakarta.

Adrianus W, Senior Manager BCA mengungkapkan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi BCA untuk kembali memberikan kontribusi dalam pengembangan seni dan budaya Indonesia melalui Bazaar Art Jakarta 2014 & Casa by Bravacasa”.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, event art terbesar di Indonesia ini kini menjadi festival seni rupa berskala internasional karena akan menghadirkan beragam galeri dari luar negeri antara lain berasal dari Singapura, Jerman, Jepang, Filipina, China, dan Hong Kong. Hal ini akan menjadi menarik karena kekayaan kearifan budaya lokal Indonesia akan menyatu dengan karya seni rupa internasional. Ini akan menjadi kesempatan emas bagi pelaku seni dan budaya Indonesia untuk bersanding dan saling bertukar pengetahuan dengan pelaku seni dari berbagai negara serta memperkenalkan seni dan budaya Indonesia ke dalam dunia seni rupa internasional.

Tahun 2014 merupakan tahun keempat bagi BCA berpartisipasi dalam penyelenggaraan Bazaar Art Jakarta 2014 & Casa by Bravacasa, sebuah event bergengsi yang bertujuan untuk menghadirkan festival seni rupa berskala internasional yang akan membawa Indonesia menjadi pusat seni rupa di Asia. Perhelatan yang telah berlangsung sejak 2009 ini merupakan sebuah ajang eksplorasi bagi para pengusaha seni, pencipta seni untuk mengekspresikan karya-karyanya, serta bagi para pemerhati, penikmat dan kolektor seni.

Selain itu, dalam kegiatan ini BCA juga memperkenalkan kartu kredit terbarunya yaitu BCA Black Card yang merupakan inovasi terbaru dari Kartu Kredit BCA yang menyasar segment customer (affluent). Kartu ini akan memanjakan nasabah dengan beragam benefit yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan nasabah pangsa tersebut. Hadirnya inovasi baru ini merupakan bukti komitmen BCA dalam memenuhi kepuasan dan kebanggaan bertransaksi dengan Kartu Kredit BCA, sekaligus memberikan solusi finansial terbaik bagi nasabah.

Tahun ini, Bazaar Art mempercayakan peran Fair Director kepada seorang profesional di bidang seni rupa, yakni Leo Silitonga. Ia sudah dikenal baik di Indonesia dan internasional serta merupakan pemilik Umahseni Contemporery Art Gallery. Ria Lirungan, Editor in Chief Harpers Bazaar mengatakan, “Leo Silitonga akan berkolaborasi dengan Enin Supriyanto, kurator seni rupa yang pendapatnya sangat didengar dan berpengaruh di dunia seni internasional. Bazaar Art juga akan diikuti oleh 36 galeri. Hampir setengah di antaranya berasal dari berbagai belahan dunia, yaitu ARDNT Gallery dari Jerman, Phoenix Art Space dari China, Sundaram Tagore Gallery dari China, dan lainnya”.

Casa by Bravacasa sendiri merupakan sebuah persembahan bagi para pecinta premium living brand. Sejumlah brand ternama akan mempresentasikan karya-karya state of the art mereka, yang memesona dan menginspirasi para pengguna dan pecinta premium living brand. Baik Casa by Bravacasa maupun Bazaar Art akan melibatkan nasabah BCA Solitaire, BCA Prioritas, dan pemegang Kartu Kredit BCA untuk hadir, menikmati, bahkan apabila tertarik dapat membawa pulang karya-karya seni tersebut. BCA akan memberikan program diskon up to 10% bagi para pemegang kartu BCA Prioritas, Solitaire dan Kartu kredit BCA.

Miranti M. Lemy , Editor in Chief Bravacasa menambahkan, “Dengan adanya acara ini, kami berharap seni dan budaya Indonesia semakin berkembang dan mampu bersaing di kancah internasional. Pada akhirnya, kami berharap masyarakat Indonesia semakin mencintai karya seni dalam negeri dan bangga dengan karya-karya seni putera-puteri bangsa.” (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)