Apresiasi Auto2000 untuk Komunitasnya

Berdiri sejak tahun 1989, Auto2000 berkembang sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia. Dengan total 110  outlet  dan akan segera dibuka lagi 8 dealer di seluruh Indonesia  pada  2018.

Auto2000 bersinergi dengan komunitas pecinta Toyota dalam membangun dan menjaga imej Toyota di Indonesia.  Salah satu bentuk sinergi hubungan adalah dalam bentuk kegiatan kopi darat (kopdar) bersama manajemen Auto2000 dan komunitas. Biasanya acara  tersebut diselenggarakan dalam skala kecil antara cabang dan komunitas lokal. Namun kali ini acara tersebut digelar besar-besaran dengan nama “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community” yang diadakan pada hari Minggu,  8 April 2018 di dealerAuto2000 Cikarang, Jawa Barat.

“Kopdar Gabungan Auto2000 With Community merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai diler terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” kata Cahaya F. Tantriani, CSD & Marcomm Department Head Auto2000, Minggu (8/4/2018).

Acara ini dihadiri sedikitnya 18 komunitas penggemar Toyota di Indonesia, baik yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) maupun independen. Tidak hanya mobil baru, namun juga komunitas pecinta mobil Toyota lama ikut serta di acara ini. Total pesertanya melampaui 500 orang dari berbagai wilayah di seputar Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Diharapkan dengan adanya acara kopdar ini,  hubungan baik yang sudah terjalin selama ini bersama komunitas Toyota di Indonesia dapat terus terjaga, terjalin komunikasi yang intens dan saling menguntungkan, serta memberikan Auto2000 kesempatan untuk menyajikan layanan lebih kepada anggota komunitas. "Saat ini kegiatan dilakukan di wilayah DKI terlebih dahulu sebagai bentuk komitmen Auto2000 untuk terus mengoptimalkan layanan terbaik kepada pelanggan setia Toyota di wilayah kami,” terang Suparman, Koordinator After Sales Wilayah DKI I Auto2000.

Dalam memberikan layanan terbaik untuk anggota komunitas Toyota  tersebu , sudah merupakan bagian dari konsep layanan baru Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah. “Banyak  pelanggan Auto2000 yang menjadi anggota komunitas Toyota termasuk komunitas lokal yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Kegiatan Kopdar menjadi akses kami untuk lebih mengenal pelanggan. Intinya kami ingin dekat dan melayani seluruh pemilik Toyota termasuk komunitas Toyota di seluruh wilayah Auto2000,” tambah Tantri.

Layanan prima yang diberikan oleh Auto2000 tidak selalu urusan teknis, namun juga dengan menjalin hubungan baik dan memberikan nilai lebih atas layanan yang ditawarkan pada anggota komunitas sebagai pelanggan setia Auto2000. Relasi personal penuh kesan mendalam ini membuat anggota komunitas dapat merasakan pengalaman unik dan menjaga loyalitas pada Auto2000.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)