Apresiasi GrabBike Rp26,7 Miliar untuk Pengemudi Ojek Berprestasi

GrabBike, aplikasi penyedia layanan ojek  dari GrabTaxi, hari ini meluncurkan program Elite Biker, sebuah prakarsa senilai Rp 26,7 miliar yang berfokus pada perencanaan keuangan dan kesejahteraan untuk pengendara terbaiknya. Program Elite Biker diluncurkan dengan 200 pengendara terbaik yang terpilih sebagai angkatan pertama.

SAMSUNG CSC

Program yang berlaku selama satu tahun ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pengendara GrabBike yang paling aktif dan memiliki performa terbaik dalam menyediakan standar layanan tertinggi. Pengendara yang termasuk dalam Elite Biker dianggap memenuhi syarat untuk memperoleh dana bakti dan beasiswa, serta tambahan asuransi jiwa dan kecelakaan.

“Kami berterima kasih kepada para Elite Biker yang telah memberikan pelayanan yang layak diteladani dan membuat GrabBike sebagai moda transportasi terpercaya bagi masyarakat Jakarta, "kata Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike.

GrabBike ingin melakukan upaya terbaiknya dalam meningkatkan kesejahteraan pengendaranya. Selain itu, membantu para pengendara GrabBike agar memiliki pendapatan yang stabil dan aman bagi masa depan mereka. Banyak dari mereka merupakan keluarga muda dan manajemen berharap dana beasiswa  dapat membantu menciptakan kesempatan lebih bagi putra dan putri para pengendara.

Para pengendara  yang terpilih menjadi Elite Biker telah melalui seleksi kriteria yang ketat, termasuk di antaranya mendapatkan penilaian minimal 4 bintang, mematuhi kode etik yang ditetapkan GrabBike dan mencapai target jumlah pemesanan.

Keuntungan menjadi bagian dari program Elite Biker antar lain berpeluang menerima dana bakti dan beasiswa yang dikelola bersama mitra Manulife, Mendapat perlindungan salah satu produk asuransi terbaik di industri ini; bernilai hingga Rp 54 juta yang meliputi perlindungan kecelakaan hingga Rp 30 juta dan perlindungan asuransi jiwa mencapai Rp 24 juta, Berpeluang mendapatkan GrabScheme, sebuah skema pembiayaan kendaraan bermotor pertama di dunia yang disediakan oleh penyedia aplikasi transportasi sehingga pengendara GrabBike dapat membeli motor baru dengan suku bunga lebih rendah, serta memperoleh jaminan eksklusif dari GrabBike secara gratis.

Untuk mendorong para pengendara agar berlomba-lomba memberikan pelayanan berkualitas serta tumpangan yang aman, pengemudi Elite Biker dengan performa terbaik dalam dua bulan mendatang akan mendapatkan sepeda motor baru.

“Dalam dua bulan mendatang, bagi elite Grab Bike yang berkinerja paling bagus, kami akan memberikan sepeda motor secara cuma cuma,.” tutup Kiki. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)