Apresiasi 'Ibuku Hebat' dari AC Daikin dan Beauty Head to Toe

Meski Hari Ibu masih akan diperingati tanggal 22 Desember 2019 nanti, tapi produk pendingin udara atau AC Daikin justru merayakan dari sekarang. Bertempat di Beauty Head to Toe milik selebritas Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani di kawasan Foresta Bisnis BSD City, Kabupaten Tangerang, Dakin bekerja sama dengan klinik kecantikan itu, mengadakan acara untuk para wanita bertema 'Ibuku Hebat'.

“Acara ini merupakan bentuk dukungan Daikin dan Beauty Head to Toe kepada para Ibu Indonesia khususnya di kota Jakarta, dalam peran dan tanggung jawabnya baik didalam keluarga maupun sosial. Event ini sekaligus turut memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember,” ujar Fitri yang mengenakan dresscode kemeja putih dipadukan celana jeans biru, itu.

Bagi Daikin dan Beauty Head To Toe, ibu yang bahagia akan menghasilkan anak-anak yang bahagia. Namun demikian ada berbagai alasan terutama di kota kota metropolitan yang mengondisikan peran ibu tidak cukup hanya sebagai “ibuI”, melainkan juga sebagai kepala rumah tangga sekaligus tulang punggung ekonomi. Faktor kesibukan dan kendala lainnya seringkali dapat menyebabkan kurangnya perhatian terhadap well being seorang ibu. Tingginya tuntutan aktvitas ditambah tingkat polusi udara Jakarta berpotensi memberikan efek terhadap kesehatan.

Melalui produk, service dan inovasi, Daikin memandang perlu untuk berperan serta aktif memotivasi, memberikan kontribusi nyata dalam menjawab tantangan pasar yang ada melalui aktivitas penjualan dan keperdulian lingkungan.

“Kami percaya bahwa tidak hanya brand Daikin yang perduli terhadap permasalahan sosial dan tantangannya. Dengan kehadiran bisnis ini, kami hadir memberikan solusi tata udara dan berkomitmen untuk berbagi kenyamanan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Rieska Tania, Assistant Manager Marketing PT Daikin Airconditioning Indonesia di BSD City (16/11/2019).

Rieska menjelaskan, Daikin adalah merek AC pabrikan Jepang yang didirikan sejak 1924. Domain bisnis utama adalah bidang. Di Indonesia, Daikin telah beroperasi sejak tahun 1970 di bawah distributor lokal. Dan pada tahun 2012 Daikin Jepang memutuskan untuk terlibat langsung dalam bisnis di Indonesia. Dengan demikian, PT Daikin Airconditioning Indonesia didirikan di bulan April. Hingga akhir tahun 2018, Daikin i sudah mempunyai 13 cabang dan lebih dari 1.100 dealer di seluruh Indonesia. Jumlah karyawan mencapai lebih dari 650 orang dan penjualan Rp3,5 triliun.

Atas pencapaian tersebut, pihaknya melakukan hal-hal positif pada para ibu di Indonesia. Daikin mengakui bahwa ibu bahagia itu besar pengaruhnya pada pengasuhan anak dan masa depan negara ini. Untuk itu, pada acara Ibuku Hebat, Daikin dan Beauty Head To Toe memanjakan para ibu untuk melakukan perawatan kecantikan secara cuma-cuma berbagai beauty treatment dari para terapis ahli, seperti hair mask, facial, body body massage padicure manicure, coloring, naik art, nail polish, dan refleksi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)