Apresiasi UD Trucks untuk Para Pengemudi Truk

Sejalan dengan moto ‘Going the Extra Mile,’ UD Trucks bersama Astra UD Trucks terus memberikan apresiasi dan selalu peduli pada pengemudi (sopir) truk. Hal ini dilakukan karena mengingat hampir 90% pengiriman truk baru UD Trucks masih melalui jalur darat.

Di kesempatan kali ini, UD Trucks mengundang para pengemudi ekspedisi dari para pihak ketiga Astra UD Trucks sebagai bagian dari mata rantai bisnis truk. Menurut Direktur Marketing UD Trucks, Christine Arifin, keberadaan pengemudi truk ekspedisi menjadi salah satu titik penting dalam bisnis ini, selain truk itu sendiri. “Memiliki pengemudi ekspedisi truk yang handal, efektif, efisien serta memperhatikan keselamatan berlalu lintas, menjadi hal terpenting dalam distribusi penjualan dan meningkatkan kepercayaan serta kepuasan pelanggan,” tambahnya.

Acara ini berlangsung di booth UD Trucks GIIAS 2018 lalu, kehadiran para supir truk berasal dari perusahaan ekspedisi Jasa Prima Sentosa, Anugrah Kusuma, Delima Ping Logistra, Amelia Trans Mandiri. Para pengemudi juga disambut oleh Marketing Head dari Astra UD Trucks, Joyce Utami. Di acara ini, para pengemudi melihat langsung produk UD Trucks dan mendapat pengarahan tentang produk dan standar pelayanan, serta keselamatan yang harus diperhatikan.

“Keselamatan pengemudi ekspedisi truk sangat berpengaruh pada brand itu sendiri. Memotivasi mereka 100% bekerja dengan hati dan sesuai standard pelayanan Astra UD Trucks menjadi hal yang terpenting,” ungkap Deputy COO Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko. Mereka salah satu ujung tombak bisnis perusahaan, penentu truk terkirim tepat waktu dan terjaga kualitasnya. Diharapkan upaya ini mampu membangun motivasi bekerja dan kebanggaan dalam diri pengemudi atas produk yang didistribusikan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)