Astra International Persembahkan Konser SATU Indonesia

Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia memberikan sentuhan yang berbeda di tahun kelimanya. Dengan menggandeng Dyandra Promosindo, kali ini, SATU Indonesia hadir dengan Konser SATU Indonesia bertema “Salute to Guruh Soekarno Putra”. Konser yang akan dilaksanakan 26 November 2014 ini, menyiapkan 2.000 kursi dengan harga tiket Rp 450 ribu – Rp1,3 juta untuk kategori Tribune Green, Tribune Blue, Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Penjualan tiket dimulai tanggal 29 Oktober 2014 dengan mengunjungi www.dyandratiket.com.

Konser Satu Indonesia

Konser yang akan berlangsung pukul 19.00 – 22.00 WIB ini, akan menampilkan 25 lagu karya Guruh Soekarno Putra, yang diaransemen ulang oleh Erwin Gutawa. Lagu-lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Raisa, Tulus, Nowela, Judika, Superman is Dead, Overtunes, dan RAN. Konser ini akan dikemas secara artistik oleh penata artistik, Jay Subyakto.

Pelaksanaan konser ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda Indonesia untuk terus bisa berkarya dalam bidang apapun yang dikuasainya, sehingga dapat memberikan kontribusi bagi kemjuan bangsa. Penentuan tokoh Guruh Soekarno Putra, diharapkan dapat menjadi figur panutan yang memicu anak muda Indonesia untuk terus berkarya.

“Melalui konser ini Astra ingin memberikan inspirasi kepada generasi muda Indonesia untuk bisa terus berkarya dalam bidang apapun yang dikuasainya untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Seperti apa yang telah dilakukan oleh Guruh Soekarno Putra melalui karya-karyanya,” ucap Pongki Pamungkas, Chief Corporate Communication Environment Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk.

SATU Indonesia yang diselenggarakan PT Astra International Tbk untuk tahun 2014 sendiri, mengalami peningkatan jumlah pendaftar 14%. Pada tahun 2013 pendaftar sebanyak 1.606 orang, sedangkan pada 2014 pendaftar mencapai 1.833 orang. Penganugerahan apresiasi SATU Indonesia Awards 2014 akan dilaksanakan pada 26 November 2014 sore hari, sebelum Konser SATU Indonesia dimulai. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)