Asuransi Avrist Bagikan 1.000 Premi Gratis

Sebanyak 1.000 polis asuransi membagikan secara gratis oleh Avrist dalam rangka memperingati Hari Asuransi. Pembagian akan dilaksanakan selama dua hari per tanggal 18 dan 19 Oktober 2016 di dua titik, yakni komplek perkantoran WTC dan sekitar Senayan.

Adapun jenis asuransi yang dibagikan adalah asuransi kecelakaan diri Spekta dengan jumlah uang pertanggungan mencapai Rp75 juta. Tidak hanya itu, produk yang dibagikan secara gratis ini juga meliputi santunan rawat inap sebesar Rp100 ribu.

avrist-7-640x427n

"Pembagian asuransi Spekta secara gratis merupakan langkah kami dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya asuransi. Namun selain itu, tentu saja langkah ini juga kami ambil sebagai stategi kami dalammelakukan aktivasi branding," ujar Makki Ibrahim, Direktur Legal dan Corpoate Secretary Asuransi Avrist.

Selain pembagian asuransi gratis, Avrist juga melakukan serangkaian acara seremonial seperti pelepasan balon serta peluncuran produk baru yakni Wealth Enchated Avrist yang memungkinkan nasabah hanya membayar premi satu kali selama lima tahun.

Dence Wijaya, Head Agency Distributor West Region Avist Insurance, mengklaim bahwa produk baru ini memiliki keunggulan dibanding produk asuransi sejenis.

"Keunggulannya terletak di investasi individu dalam bentuk rupiah dengan jaminan tingkat pengembalian dan perlindungan jiwa hingga 200%," ujar Dience menutup pembicaraan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)