Asuransi Gratis Tokio Marine untuk Pemudik

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, masyarakat Indonesia pun telah banyak yang siap mudik. Selain menyiapkan bekal pribadi, rute perjalanan dan memeriksa kondisi kendaraan bagi yang membawa kendaraan pribadi, juga diperlukan perlindungan selama di perjalanan, yakni asuransi yang akan memberikan rasa tenteram dan aman selama mudik dan liburan.

Oleh karena itu, Tokio Marine Life Insurance Indonesia merilis Program MULIA ( Mudik dan Liburan Aman) dengan produk TM Group Personal Accident.

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Nelly Husnayat,i menjelaskan, Program MULIA bertujuan untuk melindungi para pemudik dan masyarakat yang akan berlibur. “ Kami ingin agar masyarakat semakin banyak yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu kami meluncurkan program ini dengan memberikan Asuransi Mudik dan Liburan secara cuma-cuma,” tuturnya.

Program MULIA ini bisa diikuti oleh masyarakat dengan cara mendaftar di website Selanjutnya bisa langsung mengikuti petunjuk pengisiannya di website tersebut. Bagi yang telah mendaftar akan mendapatkan proteksi manfaat kepada ahli waris dari musibah meninggal karena kecelakaan sebesar Rp50 juta dengan masa perlindungan selama 90 hari.

“Dengan program ini kami berharap bisa berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat mengenai manfaat penting kepemilikan asuransi,” jelas Nelly.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)