BEI Sosialisasikan Pasar Modal Melalui Sepeda

Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) dan komunitas "Bike to Work" (B2W) Indonesia mengadakan “Charity Funbike Rally Capital Market” sebagai upaya memperkenalkan industri pasar modal kepada masyarakat.

Kegiatan yang bertemakan “Sehat Bersama Masyarakat Pasar Modal” juga merupakan bentuk kepedulian sosial atau "corporate social responsibility" (CSR) kepada masyarakat.

"Selain dalam rangka sosialisasi pasar modal, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang sarana meningkatkan silaturahmi antara masyarakat pasar modal dengan masyarakat luas," kata Direktur Utama BEI, Ito Warsito di Jakarta, Kamis (30/8).

Perkembangan pasar modal yang pesat telah merangsang pertumbuhan perekonomian Indonesia ke arah yang positif. Kondisi itu mendorong otoritas pasar modal untuk berbagi dengan pemangku kepentingan (stakeholders) melalui keceriaan kegiatan amal dalam bentuk funbike pasar modal.

Sesuai dengan tema acara dan CSR maka sebagian pendapatan kegiatan itu akan disumbangkan kepada Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala dan Rumah Singgah Kaki Langit (RSKL). "Kedua yayasan itu merupakan tempat belajar bagi anak kurang beruntung dan anak jalanan yang berlokasi di wilayah Jabodetabek," ujar Direktur Eksekutif, AEI Isakayoga. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)