Bersama Lapas Anak Tangerang, Prudential Rayakan HUT ke-20

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Bertempat di Lembaga Pemasyarakatn (Lapas) Anak, Tangerang, acara perayaan hari jadi ini dilakukan dalam bentuk syukuran bersama para anak didik Lapas Anak Tangerang serta para relawan dan karyawan Prudential Indonesia.

Perayaan hari jadi Prudential di Lapas ini bukanlah kali pertama diadakan. Tahun ini merupakan tahun ke-9 bagi Prudential memperingati hari jadinya di tempat ini. Syukuran di Lapas menjadi pilihan perusahaan asuransi jwa ini sebagai bentuk rasa syukurnya atas berbagai pencapaian yang telah Prudential peroleh sejak berdiri.

Prudential juga memberikan pendidikan bahasa Inggris tambahan kepada anak-anak didik Lapas Anak Tangerang. Hal ini sebagai wujud dukungan Prudential Indonesia kepada anak-anak Lapas Tangerang agar mereka tetap bersemangat dan dapat berbaur dengan baik saat nantinya keluar dari Lapas dan kembali ke masyarakat.

IMG_20151106_113139

Di umurnya yang sudah 20 tahun ini, Prudential Indonesia berkomitmen untuk dapat terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme dari tenaga pemasar, memberikan edukasi mengenai pentingnya perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa, meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, dan terus melakukan upaya menjangkau masyarakat khususnya berkontribusi membantu pemerintah dalam literasi keuangan.

Perusahaan asuransi jiwa yang masuk ke 12 pasar Asia ini terus berkomitmen untuk menjaga kepercayaan nasabahnya dengan berupaya untuk terus mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat dan terus menciptakan berbagai produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Prudential memiliki paltform distribusi multi-channel kuat yang menyediakan berbagai jasa kemprehensif seperti tabungan, investasi dan produk perlindungan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Asia. Dengan markas perusahaan di Hongkong, Prudential sudah mengembangkan pasarnya ke Asia yaitu: Kamboja, Cina, Hongkong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)