Big Cola Ajak Konsumen Berpikir Besar

photo

Kampanye Think Big yang artinya berpikir besar terus dilakukan merek minuman ringan Big Cola dari Aje. Kali ini, kampanye tersebut dilakukan Big Cola bersamaan dengan Pekan Raya Jakarta 2014. Dengan kampanye ini, Big Cola mengajak masyarakat untuk melakukan tindakan demi mencapai mimpi-mimpinya.

"Kami ingin menginspirasi konsumen untuk berpikir besar dan mencapai mimpi-mimpinya. Tahun ini, yang kami lakukan adalah dengan memberikan apresiasi kepada komunitas dan mengajak konsumen untuk berkontribusi," terang Dini Naomi, Chief Communications Aje Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, melalui Think Big Apreciation, apresiasi atas inisiatif Dan Roberts selaku pendiri Yayasan Red Nose dan Dik Doank pendiri Kandank Jurank Doank diberikan. Red Nose dan Kandank Jurank Doang dinilai telah berkontribusi pada pendidikan dan pengembangan kepribadian anak melalui seni dan alam, termasuk bagi anak-anak yang kurang mampu. Menurut Iman Mahditama dari Yayasan Red Nose, saat ini pihaknya membina 240 anak di dua lokasi, Cilincing dan Bintaro. Sementara itu, Kandank Jurank Doank saat ini telah berkembang dengan pesat dan telah menjadi tempat bermain dan belajar bagi ribuan anak.

Big Cola mengajak para konsumennya untuk ikut serta dalam program ini melalui aksi sosial dengan pemberian donasi. Caranya mudah, hanya dengan membeli produk Big Cola selama PRJ berlangsung. "Sebagian laba yang diperoleh pada PRJ tersebut akan didonasikan kepada keduanya," ungkap Dini. Namun, dia tidak menyebutkan spesifik jumlah yang akan diberikan, hanya menyebutkan puluhan juta sebagai nominal yang akan diberikan.

Dengan aksi ini, Aje Indonesia percaya bahwa kedua organisasi tersebut akan terus maju dan membimbing anak Indonesia untuk mencapai mimpi mereka. Selain ikut berkontribusi dalam aksi sosial tersebut, konsumen pun berkesempatan untuk mengikuti aktifitas-aktifitas lain di booth Big Cola di PRJ serta berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah utama Honda CBR. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)