Bigo Live Bantu SEKOCI Menumbuhkan Mimpi di Usia Muda

Setiap anak yang lahir ibarat kertas kosong, dan lingkungan sekitarlah yang kemudian membentuk cara mereka melihat dunia serta mempengaruhi keinginan - keinginan mereka di masa mendatang.

Kelly Zhang, Country Manager Bigo Live Indonesia, mengatakan, "Kami berada di antara mereka yang percaya akan pentingnya menumbuhkan mimpi dan cita - cita sejak usia muda untuk membantu membentuk anak - anak hingga menjadi pribadi yang percaya diri, semangat dan gigih di kemudian hari."

Pendidikan merupakan salah satu faktor terpenting dalam menumbuhkan mimpi yang dapat melengkapi anak - anak dengan pengetahuan, kemampuan, dan wawasan yang tepat. Kesamaan nilai ini yang menjadi alasan utama dari kolaborasi antara Bigo Live dengan Sekolah Kolong Cikini (SEKOCI), sebuah organisasi berbasis komunitas yang mendukung anak - anak kurang mampu di daerah "Kolong Cikini", melalui berbagai kegiatan pendidikan dan sosial.

"Melalui kolaborasi ini , Bigo Live mendukung SEKOCI dengan menyampaikan donasi dari beberapa pengguna dermawan  Rp 84 juta, selain dari kegiatan - kegiatan sosial lainnya yang kami lakukan bersama mereka," ungkap Kelly.

Donasi tersebut akan digunakan oleh SEKOCI untuk menjalankan dan meningkatkan kegiatan - kegiatan sosial mereka bagi anak - anak "Kolong Cikini". Ajeng Satiti Ayuningtyas, Pendiri Sekolah Kolong Cikini menjelaskan, "Kami akan memanfaatka dukungan ini untuk meningkatkan kapabilitas dan kegiatan  bagi anak - anak "Kolong Cikini" seperti lebih menyediakan sumber daya pendidikan, perawatan kesehatan dan menghadirkan lebih banyak bantuan tenaga pengajar."

Pada saat acara berlangsung, dilakukan beberapa kegiatan menarik lainnya bersama anak - anak "Kolong Cikini" seperti pemeriksaan medis dan seminar kesehatan, storry telling, mengaji, penyediaan obat - obatan dan hiburan oleh bintang tamu.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)