BNI Syariah Berbagi Ceria Ramadhan di Milad ke-5

Bertempat di Masjid Agung Sunda Kelapa, BNI Syariah merayakan milad ke – 5 bersama para karyawan, masyarakat, dan jamaah masjid yang akan berbuka puasa. Perayaan acara milad ini bertepatan dengan acara Jejak Sajadah Ramadan (JSR) 1436 H bersama Sindo Group, Askar Kauny, Cinta Qur’an, dan Dompet Dhuafa.

BNI Syariah

”Alhamdulillah, tanggal 19 Juni 2015 di puncak milad kelima BNI Syariah in dapat merayakan milad dengan melaksanakan kegiatan positif. Bertepatan dengan acara Jejak Sajadah Ramadan bersama Sindo dengan tema ’Ibu Kreatif yang Hasanah’ ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.” jelas Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah.

Sebelum acara puncak ini, BNI Syariah telah melaksanakan tarhib ramadan untuk mengajak masyarakat menuju kebaikan pada bulan Ramadan pada tanggal 14 Juni 2015 lalu di Parkir Selatan Senayan bersamaan dengan acara Pasar Rakyat Syariah. Milad ke – 5 BNI Syariah ini sendiri mengangkat tema “Lapangkan Silaturahmi Menuju Hasanah”. Tarhib dan tabligh ramadan secara serentak juga dilaksanakan di seluruh cabang BNI Syariah di Indonesia.

Beberapa mata acara yang dilaksanakan di seluruh cabang BNI Syariah antara lain penyerahan Al Quran Braile sebanyak 138 buah, penyerahan 3.550 paket anak yatim berupa perlengkapan sekolah dan infaq, hadiah Ramadhan kepada 1.000 guru madrasah di Jawa Barat dan Jabodetabek, serta program ”Parsel Lebaran Untuk Dhuafa” di mana masyarakat dapat menyumbang sebesar Rp 250rb / paket donasi melalui cabang-cabang BNI Syariah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, kemudian ditutup dengan tausiyah. Untuk acara di pusat yaitu di Masjid Sunda Kelapa di Menteng, dengan penceramah Ustad Bachtiar Nasir menangkat tema “Hasanah dan Ibu”.

Acara “BNI Syariah Berbagi Ceria di Ramadhan” ini memberikan kemudahan dalam beribadah melalui ATM atau mobil layanan gerak (BLG) dapat membayar zakat, infaq dan sedekah karena sudah terdapat menu di dalamnya untuk pembayaran melalui Dompet Dhuafa, pelayanan kesehatan gratis di Masjid Sunda Kelapa.

Bagi yang ingin mengikuti pelatihan membaca Al Qur’an dan terjemahan Al Qur’an cepat metode tahrir dan tikror akan mendapat diskon 50% bagi yang membuka tabungan BNI Syariah. Acara ini terselenggara berkat kerja sama BNI Syariah dengan Cinta Qur’an. Selain itu bagi yang membuka tabungan BNI Syariah spesial Ramadhan dari Ust. Bobby Herwibowo akan mendapatkan diskon DVD hafalan surat An Najm seharga Rp 55 ribu dan manfaat pendampingan menghafal Al Qur’an hingga 30 juz dan kesempatan memenangkan hadiah umroh kerja sama BNI Syariah dengan Askar Kauny.

”BNI Syariah di Milad ke-5 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan ingin mengajak masyarakat untuk kembali kepada Al Qur’an dan mengamalkan salah satu nilai Al Qur’an untuk berbuat Hasanah,” ucap Dino menutup pembicaraan.

Dengan acara ini diharapkan BNI Syariah dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar pada umumnya dan karyawan BNI Syariah pada khususnya. Dengan memasuki usia ke- 5 tahun ini diharapkan BNI Syariah mampu menjadi bank syariah dengan kinerja cemerlang dan mempunyai pelayanan yang hasanah sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)