BRI Life Beri Perlindungan Asuransi Jiwa 11.800 Pemudik dan Siapkan Posko Mudik

Gatot Mardiwasisto Direktur Utama BRI Life (paling kiri) bersama jajaran Direksi BRI saat melepas keberangkatan pemudik di Gelora Bung Karno (11/6).

Seperti tahun-tahun sebelumnya mudik bareng kian menjadi tren. Paling tidak dengan adanya mudik bareng yang diselanggarakan perusahaan swasta nasional dan BUMN ini, jutaan orang bisa menikmati perjalan gratis dengan nyaman hingga kampung halamannya, khususnya ke beberapa kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Seperti yang dilakukan Bank BRI, tahun ini memberikan fasilitas mudik gratis untuk 12.200 orang dengan menggunakan armada darat (bis), laut (kapal laut) serta udara (pesawat).

Sebanyak 200 armada bis dengan fasilitas yang nyaman disediakan Bank BRI untuk para pemudik yang merupakan nasabahnya dengan jalur mudik yang dilalui antara lain Surabaya, Blitar, Pati, Wonogori dan Wonosari.

Selain memperoleh fasiltas mudik gratis, pemudik yang merupakan nasabah dari Bank BRI juga mendapat perlindungan asuransi jiwa dari PT Asuransi BRI Life untuk memberikan ketenangan bagi pemudik.

Dari total 12.200 pemudik, BRI Life mengcover sebanyak 11.800 orang dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi para pemudik yang menggunakan armada bis selama perjalanan ke kota tujuan mudik berlangsung.

Menurut Gatot Mardiwasisto, Direktur Utama BRI Life, selain kemudahan transportasi yang disediakan oleh Bank BRI, peserta mudik juga mendapatkan fasilitas berbuka puasa selama di perjalanan, serta diberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari BRI Life.

“Selain kegiatan mudik gratis, BRI Life juga membuat posko mudik di Rest Area Tol Cikampek km 57, yang merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan, dan Posko Mudik ini akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 13 Juni 2018,” ujar Gatot.

Posko Mudik BRI Life untuk tahun ini merupakan yang kelima kalinya, tujuannya untuk memberikan layanan kesehatan kepada para pemudik seperti cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat – obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa. Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya (gratis). "Dengan hadirnya Posko Mudik 2018 diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalulintas,” tutur Gatot.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)