BSM Gelar Tarhib Ramadhan dan Santunan 10 Ribu Anak Yatim

Menyambut bulan suci Ramadhan,  Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar acara “Tarhib Ramadhan” di Jakarta. Senior Executive Vice President (SEVP) BSM, Niken Andonowarih, menjelaskan, Tarhib Ramadhan merupakan awal dari rangkaian kegiatan Ramadhan BSM yang tahun ini mengusung tema “Sukses dan Berkah Bersama BSM”.

“Tarhib Ramadhan” ini  diikuti jajaran direksi, Dewan Pengawas Syariah (DPS) dan lebih dari 3.000 pegawai dan keluarga. Ada banyak kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut seperti jalan santai, senam bersama, pelayanan cek kesehatan gratis, tausyiah, hiburan dan kids zone. Aneka bazar termasuk gerai produk dan layanan BSM juga tersedia di acara ini. Sebagai implementasi program BSM Mengalirkan Berkah, BSM juga memberikan santunan kepada 10ribu anak yatim di acara ini.

“Insya Allah selama bulan suci kami akan menyelenggarakan banyak kegiatan di antaranya Zona Berkah, BSM Syiaran, kegiatan CSR, Mudik Berkah, dan lainnya,”  kata Niken.

Acara BSM Syiaran (Syiar dan Berbagi Keberkahan) merupakan kegiatan pemberdayaan ekonomi umat di area mesjid raya dan pasar takjil Ramadhan 12 kota besar di Indonesia. BSM Syiaran bertujuan untuk meningkatkan brand building dan product awareness, melalui kegiatan bazar, aneka lomba, gerai produk dan layanan BSM, gerai zakat dan sedekah, hiburan musik Islami dll.  Semua lokasi BSM Syiaran tersebut merupakan kawasan bazar Ramadhan yang sudah rutin menyelenggarakan bazar Ramadhan setiap tahunnya

“Kami berharap melalui kegiatan Ramadhan ini kami dapat bersilaturrahim langsung dengan nasabah dan masyarakat. Sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan brand awareness BSM,” jelasnya.

 

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)