Buavita Edukasi Masyarakat Gemar Buah

Keberlanjutan program CSR tentunya menjadi beban mental bagi setiap perusahaan. Apapun bentuknya, rasanya tak etis jika sebuah program harus  berhenti di tengah jalan,. Apalagi hanya sekadar mengikuti euforia belaka. Prinsip inilah yang dihindari betul oleh salah satu merek Unilever Indonesia, Buavita. Dengan menjunjung tinggi prinsip keberlanjutan, Buavita kembali menggaungkan edukasi brand-nya yang telah diluncurkan sejak April lalu yakni ‘Buavita Be Frutarian : Small Action Big Difference’. Dalam kampanye ini, Buavita berusaha mengajak masyarakat untuk gemar mengonsumsi buah atau sari buah asli khususnya di bulan Ramadhan.

IMG_3213 - Copy (3)

Ramadhan tahun lalu, kami juga sudah aktif dengan kampanye Be Frutarian ini. Mengingat di bulan puasa biasanya kita sering merasa lemas, aktivitas olah raga juga jarang dilakukan, atau mungkin waktu sahur tidak sempat mengkonsumsi buah karena repot. Biasanya kan buru-buru, karena subuh-subuh harus bangun, jadi kadang timbul rasa malas untuk potong-potong buah sebentar. Padahal buah itu penting sekali. Dengan mengkonsumsinya sedikit-sedikit, namun jika dilakukan dengan konsisten setiap hari, maka akan terasa manfaatnya luar biasa. Ketahanan daya tubuh kita dapat terjaga,” ujar Leidya Leksokumoro, Asisstant Brand Manager Buavita (16/07).

Lantas apa triknya untuk menyiasati kerepotan saat menyiapkan buah dalam kondisi sahur? Leidya menambahkan bahwa keberadaan jus kemasan sangat membantu kondisi ini. ”Tapi pastikan jus kemasan ini harus benar-benar mengandung sari buah asli seperti yang terkandung dalam Buavita. Apalagi Buavita juga bisa digabung dengan buah asli dalam penyajiannya. Inilah mengapa Buavita punya banyak sekali varian rasa supaya pada saat digabungkan dengan buah potong, manfaatnya akan terasa optimal,” paparnya.

Lebih jauh, Leidya menerangkan bahwa target minimum kegiatan ini adalah pembagian sampling beserta edukasi ke lebih dari 5.000 masyarakat di kota-kota besar Indonesia.bukan sekAdar kampanye minum atau makan buah saja, tapi hidup sehat secara total. Dengan mendatangi masjid di kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya, Buavita akan menggalang komunitas Be Frutarian.

“Komunitas ini basisnya digital. Jadi teman-teman bisa bergabung di www.buavita.co.id dengan memasukkan alamat email atau facebook supaya dapat fitur-fiturnya. Bisa juga live chat dengan nutrisionist kami untuk konsultasi seputar kesehatan,”  Leidya menguraikan. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)