Bukalapak Dukung Program Dimakmurkan dan Memakmurkan Masjid

Bukalapak menandatangani nota kesepahaman dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk mendukung gerakan Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid yang diinisiasi oleh DMI. 

Kerja sama ini dimulai saat silaturahim CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin kepada Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) H.M Jusuf Kalla, pada 3 Februari 2021 di kantor pusat DMI. Dalam kunjungan tersebut, Rachmat menyatakan pihaknya akan mendukung program DMI yaitu mengakselerasi Memakmurkan Dimakmurkan Masjid.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat DMI H.Imam Addaruqutni dan President BukaFinancial & Digital Bukalapak Victor Lesmana secara virtual, Kamis 18 Februari 2021.

Bersama DMI, Bukalapak akan bekerjasama dalam sejumlah program 2021, juga digelar selama bulan Ramadhan 1442H, yaitu sinergi program dan aplikasi DMI, program Serambi Masjid, market place & partner Bukalapak mendukung UKM Masjid, dan donasi korban bencana alam nasional.

"Rencana piloting tahap-1 akan dilakukan untuk kota Jakarta dan Bandung, kemudian akan direplikasi ke daerah lainnya," ujar H.Imam Addaruqutni, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Dia berharap inisiatif ini tidak hanya mendukung akselerasi program Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid, tapi juga memberikan manfaat kepada seluruh umat. "Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat," kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)