Cadbury dan Kitabisa Sediakan Buka Puasa di 3 Rumah Sakit Ini

Cadbury Food Box di salah satu rumah sakit Jakarta

Cadbury, merek produk coklat milik Mondelez Indonesia bersama Kitabisa.com membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui food box di beberapa rumah sakit Jakarta. Selain coklat Cadbury, makan berat pun disediakan untuk para pejuang garda terdepan Covid-19 berbuka puasa sepanjang Ramadan tahun ini.

“Kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’ adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas Pratitis Adi Nugraha, Direktur Mondelez Indonesia.

Ia menambahkan, berbagi dan membantu sesama nyatanya sudah menjadi kebiasaan bagi orang Indonesia karena sejalan dengan nilai-nilai budaya yang ada di tanah air. Contohnya, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat Indonesia yang berinisiatif menggalang dana untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Semangat berbagi ini kemudian juga disalurkan untuk mereka yang berjuang di garda terdepan. Kampanye “Berbagi dari Hati di Bulan Suci” merupakan bagian dari kampanye Cadbury di Asia Tenggara #SaluteTheGoodness dan Cadbury Indonesia #dukungkebaikan. Berbeda dari tahun lalu, kali ini Cadbury menggandeng Kitabisa.com dan Sekolah Relawan sebagai mitra untuk mendistribusikan paket berbuka melalui medium Food Box.

“Cadbury bersama Kitabisa.com yang juga dibantu oleh Sekolah Relawan akan mendistribusikan paket buka puasa dengan medium baru yakni food box. Paket buka puasa ini dapat diambil oleh siapapun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan,” ungkap Pratitis.

Ada tiga food box yang ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan. “Kami mendukung ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Cadbury dan Mondelez Indonesia dalam membagikan paket buka puasa. Kami juga berharap kampanye ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar turut mengapresiasi pejuang Covid-19 di garda terdepan, sehingga momen bulan Ramadan pun jadi lebih bermakna,” kata Alfatih Timur, CEO dan Co-Founder Kitabisa.com

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)