Cara Combiphar Terapkan Gaya Hidup Sehat

Chombiphar kembali mengadakan kegiatan Combi Run 2014. Kegiatan tersebut akan diadakan pada tanggal 18 Oktober 2014 di Alam Sutera Tangerang. Dengan kegiatan tersebut, Combiphar mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat.

DSC_0366

Meningkatnya lifestyle trend diseases menjadi dasar diadakannya Combi Run sebagai salah satu aktivitas untuk mencegah penyakit gaya hidup. Dengan tema Celebrate Life, Combi Run 2014 diharapkan dapat menerapkan olah raga lari sebagai gaya hidup sehat. “Kami menghadirkan kembali Combi Run sebagai komitmen kami untuk menginspirasi gaya hidup sehat bagi masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi seluruh komunitas penggemar hidup sehat untuk menikmati olah raga lari,” kata Michael Wanandi, CEO Combiphar.

Combi Run 2014 menghadirkan beberapa katagori lomba, yaitu 10 km dengan katagori open bagi para profesional dan warga negara asing serta close bagi para pemula dan warga negara Indonesia. Selain itu terdapat katagori 5 km yang dikhususkan bagi warga Indonesia saja. Untuk katagori terakhir terdapat Kids Dash, untuk usia 6 hingga 8 tahun dan usia 9 hingga 12 tahun.

Andreas Kansil, Ketua Combi Run 2014, mengatakan bahwa untuk kegiatan tersebut sudah disiapkan rute yang menyenangkan bagi para pesertanya. “Kami telah menyiapkan rute yang menyenangkan dan tentunya dengan standar kelengkapan lomba lari seperti tim medis, hydration poin, dan lain-lain. Kami ingin memberikan pengalaman lari yang berkualitas dan nyaman bagi seluruh peserta,” ungkapnya.

Menurut Liza Djohan, Advertising and Promotion Head Alam Sutera Township Management, kawasan Alam Sutera memiliki fasilitas jogging dan suasana alam yang mendukung kegiatan Combi Run 2014. “Selain memiliki komunitas keluarga yang besar didukung oleh lingkungan yang sehat, nyaman, dan aman, kawasan Alam Sutera merupakan tempat yang ideal untuk pelaksanaan Combi Run 2014. Selain itu juga, kegiatan ini bertepatan dengan perayaan 20 tahun Alam Sutera,” ujarnya.

Untuk mendukung Combi Run 2014, Combiphar menggandeng berbagai mitra yang memiliki visi yang sama untuk mempromosikan gaya hidup yang sehat. Salah satu mitra untuk acara tersebut adalah Gold's Gym. Direncanakan pada saat kegiatan berlangsung, akan ada instruktur dari Gold's Gym untuk memandu para peserta melakukan pemanasan sebelum berlomba dan pendinginan setelah berlomba. Untuk dapat mengikuti Combi Run 2014, dapat melakukan pendaftaran melalui www.combirun.com. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)