Carrefour Salurkan Donasi Pelanggan dalam Program Dare to Share

PT Trans Retail Indonesia (dahulu PT Carrefour Indonesia), hari ini menyalurkan donasi sebesar Rp 27.590.750,00. Donasi tersebut diserahkan secara simbolis kepada panti sosial asuhan anak, Bala Keselamatan Catherine Booth, Pondok Cabe Tanggerang Selatan.

Donasi tersebut diambil dari program Dare to Share. Program Dare to Share adalah suatu program sosial untuk berbagi dari pelanggan kepada anak-anak yang membutuhkan. Pada progam kali ini, Carrefour bekerja sama dengan salah satu pemasok aneka produk mainan anak, yaitu PT Multi Daya Rencana.

Hendrik Adrianto, Head of External Communications and Corporate Social Responsibility  PT Trans Retail Indonesia mengungkapkan bahwa pada setiap pembelian aneka produk mainan anak tertentu yang bertanda “Dare to Share”, sebagian hasilnya disumbangkan ke panti Bala Keselamatan Catherine Booth, Pondok Cabe Tanggerang Selatan. Program ini berlangsung sejak tanggal 26 November 2012 sampai dengan 31 Desember 2012.

Panti Bala Keselamatan Catherine Booth ini didirikan sejak tahun 2006 di bawah naungan Bala Keselamatan. Panti asuhan yang beralamat di Jl Kemiri VII No 78, Pondok Cabe Tanggerang Selatan ini menampung anak-anak dari keluarga ekonomi yang kurang mampu dan anak yatim piatu.

Dalentang, Pimpinan Panti Sosial Asuhan Anak, Bala Keselamatan Catherine Booth, Pondok Cabe Tanggerang Selatan mengatakan,“Kami sangat bersyukur dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Carrefour dan seluruh pelanggannya atas donasi yang diberikan. Dana donasi tersebut akan digunakan untuk peningkatan pendidikan bagi anak-anak di panti asuhan kami”. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)