Centro Bagikan 173 Buku kepada Yayasan 1001 Buku

Centro melalui program “Centro Berbagi Buku” menggandeng Yayasan 1001 menyerahkan 173 buku dan uang senilai puluhan juta rupiah untuk membantu pendidikan Indonesia serta meningkatkan kemampuan membaca anak di Tanah Air.

20150826_163227_resized

Berdasarkan hasil studi organisasi pendidikan, Keilmuan dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa, UNESCO menyebutkan bahwa peringkat kemampuan membaca anak Indonesia berada di urutan kedua terbawah di dunia. Terkait hal tesebut Centro Departement Store bekerja sama dengan Yayasan 1001 buku sebagai organisasi nirlaba yang telah membantu pendidikan anak melalui pembentukan komunitas taman bacaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“PT Tozy Sentosa (TS) memiliki program tahunan di bidang pendidikan dan berusaha untuk bersumbangsih pada komunitas di area kami berbisnis. Kali ini, melalui Centro Berbagi Buku yang melibatkan karyawan dan pelanggan dari Centro Departement Store serta karyawan berharap dengan kegiatan ini bisa membantu pendidikan di Indonesia dan meningkatkan minat dan kemampuan baca anak,” ujar Gui Cheng Hock, Group Chief Operating Officer PT Tozy Sentosa.

Rangkaian kegiatan yang melibatkan beberapa pihak internal maupun eksternal dalam pengumpulan dana. TS melalui pengumpulan buku pendidikan dan pembelian kupon educare senilai Rp 10.000 dari konsumen selama 15 Juni sampai dengan 2 Agustus 2015 di 11 toko Centro Departement Store berhasil menyumbang 173 buku dari karyawan, Rp10 juta dari  TS dan Rp 95,79 juta dari partisipasi pelanggan Centro Departement Store.

Seluruh sumbangan disalurkan melalui Yayasan 1001 buku yang dilakukan pada Rabu, 26 Agustus 2015 di Centro Departemen Store, Plaza Semanggi yang diserahkan secara simbolis oleh Pelly Sianova sekalu advertising & Promotion Sr. Manager kepada perwakilan dari Yayasan 1001 buku. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)