Chocority Didonasikan untuk Yayasan Kanker Anak

chocomory

Setelah memasuki tahun kedua masa produksi, Chocomory meningkatkan kepedulian kepada masyarakat luas melalui produk cokelat berbahan dasar teh hijau. Matcha Chocolate Bar milik Chocomory dibuat dari paduan cacao butter dan dilumuri ekstrak the hijau yang diimpor dari Jepang.

Nantinya program peduli Chocomory yang diberi nama Chocolate for Charity akan dilakukan pada bulan Mei 2015 dan berakhir di bulan Juni 2015. Seluruh keuntungan yang didapatkan dari penjualan cokelat khusus Chocority akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Axel Sutantio, Direktur Chocomory, mengungkapkan, “Kami melakukan penjualan chocomory di tiga titik yaitu pusat produksi di puncak dan di Alam Sutera. Kami menargetkan penjualan 5.000 pcs dengan kapasitas produksi awal 2.000 pcs. Harga yang dibanderol yaitu Rp38.000/gram”.

Axel menambahkan, penjualan Chocomory yang masih hanya dilakukan di tiga tempat untuk mengontrol kualitas namun tidak menutup kemungkinan untuk melepas produknya nanti. Chocomory menjadi salah satu referensi oleh-oleh bagi wisatawan asing dan lokal ketika mengunjungi daerah Puncak. Dalam jangka hampir dua tahun penjualan Chocomory mengalami pertumbuhan dua kali lipat dan ditargetkan bisa terus menanjak pada tahun setelahnya.

Produk Chocomory terdiri dari lima varian, namun pada saat aksi amal hanya akan menjual dua varian. Strategi yang dilakukan untuk terus meningkatkan penjualan yaitu melalui sosial media dan word of mouth. Word of mouth menjadi faktor utama dalam peningkatan penjualan Chocomory. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)