Cigna Bangun Rumah Sehat di Buleleng

Cigna Indonesia menggelar program Recognition Built Trip, sebuah program yang diselenggarakan dalam rangka menyediakan enam rumah sehat dan aman bagi masyarakat miskin di desa Gobleg, Buleleng, Bali selama tanggal 1-7 Maret 2014. Dalam mengadakan program itu, perusahaan berkolaborasi dengan Habitat for Humanity.

cigna csr

"Bekerja sama dengan Habitat for Humanity (HFH) adalah cara kami mencapai misi kami untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman bagi semua yang kami layani,” kata Lisa Bacus, Executive Vice President & Global Chief Marketing Office dari Cigna Corporation, Minggu (9/3/2014).

"Kami menyadari bahwa kami harus membangun pondasi bagi kesehatan dan kualitas kehidupan, di mana elemen pentingnya adalah hunian yang aman dan nyaman untuk ditinggali," lanjut dia.

Karena merupakan salah satu tujuan pasar Cigna secara global, maka Indonesia menjadi lokasi yang tepat bagi program Recognition Built Trip di tahun 2014. Dengan tujuan menyediakan hunian yang layak, sistem pengairan, dan sanitasi yang baik sebagai faktor terpenting dalam hidup sehat.

Sejumlah 45 Cigna CSR champions dari sembilan negara berpartisipasi dalam program ini. Hari-hari mereka dimulai sejak pagi hingga sore hari di mana mereka membangun enam rumah dan mengubah kondisi masyarakat miskin yang membutuhkan. "Melalui kerja sama dengan Habitat for Humanity akan semakin mempererat hubungan perusahaan dengan karyawan dan juga komunitas di mana kami bekerja,” kata Lisa.

Program ini dapat terwujudkan berkat kontribusi dari Yayasan Cigna, yang selama 50 tahun berdiri telah mendukung organisasi komunitas di seluruh dunia dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman bagi masyarakat yang dilayani.

"Dalam memperkuat posisi kami di pasar global, kami sangat senang mendapat kesempatan untuk membuat Yayasan Cigna sebagai kekuatan mendunia. Kami ingin masyarakat mengetahui bahwa Cigna berkomitmen menjadi mitra yang terpercaya dalam membangun komunitas yang sehat," tutupnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)