CSR Corner

CIMB Niaga Usung Festival Kejar Mimpi ActionNation

CIMB Niaga Usung Festival Kejar Mimpi ActionNation
(ki-ka) Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo dan Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman.

Gerakan sosial Kejar Mimpi yang telah digaungkan CIMB Niaga selama lima tahun terakhir, untuk pertama kalinya akan menggelar ajang ‘Kejar Mimpi ActionNation’, sebuah festival penuh inspirasi yang digelar secara langsung di Pos Bloc, Jakarta, pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang. Festival ini merupakan salah satu bentuk konsistensi CIMB Niaga untuk mendukung masyarakat dalam mewujudkan aspirasinya.

Mengusung tema “Satu Hari untuk Kejar Mimpi”, Kejar Mimpi ActionNation’ akan menghadirkan talkshow inspiratif dengan beragam topik, pameran produk lokal berkelanjutan, peragaan busana hingga penampilan Kahitna. Semua kegiatan ini dapat diikuti tanpa biaya dan terbuka bagi masyarakat yang melakukan registrasi di lokasi acara.

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menyatakan, Kejar Mimpi ActionNation merupakan inisiatif terbaru CIMB Niaga yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat, di mana untuk pertama kalinya menghadirkan lintas segmentasi dalam satu kegiatan, mulai dari segmen anak muda, keluarga, hingga bisnis.

“Melalui Kejar Mimpi ActionNation, masyarakat bisa terinspirasi lewat sharing dari para tokoh dan pakar yang telah sukses di bidangnya, sambil menikmati hiburan akhir pekan di tempat yang iconic. Harapannya terbangun semangat untuk terus bangkit meraih masa depan yang lebih baik sekaligus berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” kata Toni Darusman.

Sajian utama Kejar Mimpi ActionNation berupa talkshow yang menampilkan narasumber dari tiga segmen. Untuk anak muda, hadir brand ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda yang berbagi inspirasi tentang “Berkarier dan Kejar Mimpi di Usia Muda”. Lalu entrepreneur dan creator Eva Alicia akan berbagi tentang “Hidupkan Mimpimu dengan Seni Kreatif”, serta Islamic Finance Specialist Greget Kalla Buana mengulas tentang “Mengelola Keuangan Menuju 2023”. Dari tiga narasumber tersebut diharapkan dapat memperkuat fondasi anak muda untuk terus mengejar mimpinya.

Di segmen keluarga muda, acara ini akan menghadirkan talkshow inspiratif “Tips Diskusi Seksual bersama Keluarga Jadi Seru Tanpa Tabu” dengan narasumber Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan dr Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS. Diharapkan bisa mendukung para keluarga muda untuk membangun hubungan yang lebih baik dan kompak dalam mencapai berbagai goals bersama anggota keluarga.

Kejar Mimpi ActionNation juga menghadirkan para pakar dari kalangan entrepreneur dan tokoh produk lokal berkelanjutan. Mereka adalah CEO Biznis.id dan ProIndonesia Foundation Budi Isman yang menyampaikan ‘Strategi Bisnis Memenangkan Pasar Digital 2023.’

Sejalan dengan komitmen sustainability CIMB Niaga, acara ini juga menghadirkan inisiatif serta produk UKM berkelanjutan dari sejumlah brand lokal. Hadir antara lain Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, Founder dan CEO Waste4Change M. Bijaksana Junerosano, Founder dan CEO Rappo Upcycle Akmal Idrus, serta Founder By Binzu Bintang Aziizu.

“UKM merupakan pilar penting dalam perekonomian Indonesia. Karena itu pada Kejar Mimpi ActionNation kami melibatkan para pelaku UKM dan brand lokal dengan memberikan pembekalan edukasi yang praktis dan strategis untuk mengembangkan bisnisnya. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan kepada UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability dalam usahanya untuk menampilkan serta menjual produk unggulan mereka sehingga semakin dikenal lebih baik oleh masyarakat,” Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo menambahkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved