Commonwealth Bantu Anak Penderita Kanker Melalui Shave for Hope 2015

Cukur rambut yang dilakukan oleh staf Commonhealth Bank sebagai wujud peduli penderita kanker. Cukur rambut yang dilakukan oleh staf Commonwealth Bank sebagai wujud peduli penderita kanker.

Commonwealth Bank Indonesia dalam rangka peduli dengan anak penderita kanker bekerjasama melalui Shave for Hope 2015 mengadakan penggalangan dana. Lebih dari 100 staf Commonwealth Bank Indonesia turut menyumbangkan rambutnya untuk dicukur demi meningkatkan kesadaran mengenai kanker anak.

Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen untuk membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan advokasi dan aktivis filantropi. “Kami percaya untuk tidak hanya menjalankan bisnis dengan baik, tetapi juga untuk berbuat kebaikan dan kami berkomitmen penuh untuk memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya cukur rambut, selama hampir satu bulan sebelumnya, Commonwealth Bank Indonesia juga mengadakan kegiatan “Goal for Hope”, yaitu permainan mini pinalti dan membuat gol di mana bank mendonasikan sebanyak Rp 100 ribu untuk setiap gol yang diikuti oleh staf Commonwealth Bank di kantor pusat dan seluruh cabang di Indonesia. Melalui dua kegiatan tersebut, bank asing ini berhasil menggalang lebih dari Rp 300 juta untuk disumbangkan ke Shave for Hope Indonesia 2015.

Sementara itu, Steny Agustaf Rahman, penggagas Shave For Hope, menjelaskan bahwa Shave For Hope kembali diadakan tahun ini mengingat tantangan terbesar dari sebuah aksi sosial adalah membuatnya menjadi berkesinambungan. “Jumlah anak-anak yang sakit kanker tidak akan berhenti sakit saat kita berhenti membantu. Selain mengharapkan uluran donasi dari berbagai pihak kami ingin membiasakan gaya hidup membantu sesama sebagai bagian dari keseharian orang Indonesia untuk bangsa lebih baik,” ungkapnya.

Tidak hanya staf Commonwealth Bank Indonesia, beberapa artis juga turut berpartisiapsi mencukur rambutnya untuk Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Di antaranya Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh, Betrand Antolin, Endah N Rhesa dan Alexander Thian. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)