Dana Apresiasi Rp 20 Miliar Bagi Mitra Pengemudi dan Merchant Grab

Grab bersama Ovo membagikan dana apresiasi sebesar total Rp20 miliar kepada mitra pengemudi dan merchant alam rangka peluncuran Hari Mitra Grab. Mengusung tema Solidaritas Selamanya, acara ini adalah sebuah perhelatan untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab dan para mitranya.

Hari Mitra Grab merupakan bagian dari program inisiatif Grabforgood, sebuah program sosial berkelanjutan yang ditujukan untuk memberdayakan masyarakat, terutama mitra Grab di Indonesia.

“Kami memberikan dana apresiasi Rp 20 miliar yang akan kami bagikan secara proposional kepada 80 ribu pengemudi dan 3 ribu merchant yang telah bersama-sama mengalami suka dan duka. Adapun besaran dana untuk masing-masing pengemudi mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 5 juta,” jelas Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia.

Mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi yang ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif. Sementara merchant makanan GrabFood yang memenuhi syarat mendapatkan potongan rewards hingga 3% dari total penjualan berdasarkan tingkat performa dari segi penjualan dan sesuai syarat serta ketentuan berlaku. 

Presiden Direktur Ovo Karaniya Dharmasaputra mengatakan pihaknya akan mengupayakan sebaik mungkin untuk mendistribusikan dana apresiasi tersebut kepada mitra pengemudi dan merchant.

“Kami mendedikasikan dana apresiasi ini untuk semua mitra yang juga merupakan pengguna setia Ovo dengan harapan dapat menyuntikkan semangat baru,” tuturnya di Jakarta (24/11/2021).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)