Datsun Kembali Menggelar Datsun Rising Hope

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan kembalinya inisiatif Datsun Rising Hope (DRH) yang akan berlangsung sepanjang Agustus 2016 – Januari 2017. DRH 2 mengajak partisipasi publik untuk memberikan dukungan bagi anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, baik melalui donasi materi atau meluangkan waktu dan tenaga melalui kegiatan volunteering.

20160816_155541_resized(1)

Masa kanak-kanak merupakan masa yang ideal untuk belajar karena rasa ingin tahu yang tinggi. Kami ingin anak Indonesia, sebagai aset masa depan bangsa, dapat berkembang dengan positif melalui kegiatan membaca buku dan gaya hidup aktif. Melalui DRH 2, masyarakat luas juga dapat berkontribusi sebagai everyday-hero bagi anak-anak Indonesia dengan cara menyediakan akses pendidikan yang layak.” ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja

DRH yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini merupakan sebagai gerakan sosial dari Datsun yang bertujuan untuk menggalakkan kebiasaan baik pada anak melalui berbagai aktivitas positif, seperti membaca dan berolahraga. Selain itu untuk memberikan akses kepada anak Indonesia untuk dapat menikmati buku yang berkualitas.

Melalui program DRH 2. Datsun akan mengumpulkan donasi buku yang nantinya disumbangkan kepada sekolah dan taman bacaan. Tahun ini, Datsun berharap dapat menghimpun 10.000 buku, lebih banyak dari DRH sebelumnya yang berhasil mengumpulkan lebih dari 6.000 buku.

Tak hanya itu, dua unit Datsun GO+ Panca yang telah diubah menjadi mobil perpustakaan keliling nantinya akan mengantar donasi ke anak-anak yang membutuhkan. Dalam DRH 2 tahun ini, Datsun tidak hanya mengumpulkan buku, namun juga mempromosikan gaya hidup aktif kepada anak-anak melalui olahraga. “DRH 2 menggunakan pendekatan baru mendorong anak-anak untuk aktif berolahraga dengan cara merevitalisasi fasilitas olahraga di 3 sekolah di Jawa Barat,” jelasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)