Daudy dan Deni Didaulat Bawa Obor Asian Games 2018

Menyongsong perhelatan Asian Games 2018, Danone-Aqua, sponsor resmi hidrasi Asian Games 2018, berkesempatan untuk berpartisipasi di dalam Pawai Obor Asian Games 2018 di lima kota, yakni Yogyakarta, Bali, Palembang, Bogor dan Jakarta. Kesempatan ini digunakan oleh Danone-Aqua untuk menghadirkan dua mantan atlet untuk mewakili sebagai Pembawa Obor (Torch Bearer) di Bali dan Palembang.

Hal ini merupakan salah satu perwujudan kampanye #KontingenKebaikan dalam rangka Asian Games 2018 yang dilakukan perusahaan air mineral itu untuk mengapresiasi orang-orang yang dianggap berjasa bagi para atlet. Menurut Marketing Manager Danone-Aqua, Jeffri Ricardo, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa melalui aksi kebaikan dan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 ini.

“Gotong royong, tolong menolong, ramah tamah dan tenggang rasa merupakan nilai-nilai warisan bangsa Indonesia yang harus ditebarkan selama Asian Games 2018 ini. Melalui #KontingenKebaikan, kami memberikan inspirasi dan makna kebaikan bagi seluruh masyarakat, mulai dari kegiatan Pawai Obor hingga Asian Games 2018 selesai berlangsung,” ujarnya.

Perusahaan itu mendaulat dua putra daerah di Bali dan Palembang untuk mewakili perusahaan menjadi pembawa obor dalam Pawai Obor Asian Games 2018, yaitu atlet tinju asal Bali, Daudy Bahari dan pegulat Palembang, Deni Syahputra. Petinju Daudy Bahari (34) dipilih membawa obor Asian Games 2018 di Bali. Sedangkan, Deni Syahputra (36) membawa obor di Palembang, atas dedikasinya dalam memajukan olahraga gulat di kotanya ini.

Jeffri  menambahkan,  pihaknya mengapresiasi atlet seperti Daudy dan Deni, yang membantu kesuksesan atlet dari balik layar, dengan memberikan Medali Kebaikan. “Dedikasi dan kerja keras mereka mencerminkan tindakan kebaikan mereka, tidak saja bagi prestasi para atletnya namun juga kelangsungan olahraga yang digeluti. Dengan mengangkat kisah mereka, kami berharap dapat menginspirasi dan menularkan tindakan kebaikan,” ujarnya menutup penjelasan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)