Donasi Produk Imboost Force Rp 1,5 Miliar Diserahkan kepada BNPB | SWA.co.id

Donasi Produk Imboost Force Rp 1,5 Miliar Diserahkan kepada BNPB

Sumbangan Soho Global Health senilai Rp 1,5 miliar berupa donasi produk Imboost Force untuk para relawan BPNB

Harus menjadi kesadaran bersama bahwa dibutuhkan kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam mengadapi kondisi wabah COVID-19 ini. Memang pasien virus corona baru terus bertambah setiap hari, tapi kita tidak boleh menyerah. Soho Global Health menggaungkan semangat gotong royong dalam mengadapi wabah COVID-19 ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Solidaritas Imboost Care.

Langkah awal program berupa pemberian donasi produk Imboost Force senilai Rp 1,5 miliar kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). "Kami mengapresiasi rekan-rekan BNPB yang menjadi bagian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona atau Covid-19, ujar Yully Indarto Strategy Management & Corporate Affairs Soho Global Health saat menyerahkan donasi ditemani Widya Y. Putri, Marketing Manager Imboost & OTC Products di BNPB.

Soho memahami bahwa langkah ini merupakan wujud solidaritas dan komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi dalam mengadapi wabah ini. "Kami tetap berkomitmen untuk membantu gugus terdepan dalam penanganan Covid 19 ini, termasuk membantu penyediaan produk-produk yang dibutuhkan oleh para petugas medis dan masyarakat.  Secara bertahap, Soho uga akan memberikan donasi APD (Alat Pelindung Diri) untuk tim medis, dalam waktu dekat ini," katanya.

Kepala BNPB  Letjen Doni Monardo yang menerima langsung bantuan Soho ini mengapresiasi yang dilakukan perusahaan farmasi global ini dalam membantu mereka yang berada di garda depan mengatasi wabah COVID-19 ini.

“Bantuan ini mendukung kerja para petugas lapangan dan tim medis. Semoga gerakan dan dukungan seperti ini dapat diikuti oleh yang lain, sehingga moril mereka (para petugas di lapangan dan tim medis--red) dapat terpelihara. Sebab, mereka adalah orang terdepan dalam penanganan Covid-19,” tambah Doni.

Menurutnya, bantuan ini akan diprioritaskan untuk tim medis, tim kesehatan termasuk petugas lapangan seperti pengemudi ambulance. Penyaluran bantuan donasi ini akan diatur oleh Andre Rahadian, Ketua Relawan Medis dan Non Medis BNPB yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)