Donasi Waskita untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara Sulsel

Penyerahan bantuan Waskita Karya ke korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulsel

PT Waskita Karya (Persero), Tbk. menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bantuan berupa sembako berisi beras, susu, biskuit, mie instan, minyak goreng dan minuman sereal diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara selaku koordinator penanganan bencana daerah dan Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara.

Waskita juga akan membuat sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi korban bencana banjir bandang di tiga titik yang saat ini sedang dilakukan koordinasi bersama BPBD dan Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara. Waskita pun aka mengirimkan bantuan berupa 2 unit tenda kapasitas 40 orang serta pakaian dan selimut untuk korban bencana.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir di Luwu Utara Sulawesi Selatan. Sebab, saat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu," ungkap Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Shastia Hadiarti.

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN di tengah masyarakat. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan korban terdampak banjir bandang di Luwu Utara, Sulsel.

Waskita didirikan sejak tahun 1961 sebagai BUMN dan Desember 2012 go public, sehingga sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham "WSKT". Dalam beberapa tahun terakhir, Waskita mengukuhkan perannya sebagai salah satu kontraktor utama di Indonesia serta oengembang infrastruktur/realti melalui pendirian anak usaha yaitu PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Waskita Toll Road, PT Waskita Karya Realty, dan PT Waskita Karya Infrastruktur.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)