Dukungan Heinz ABC untuk Sungai Citarum Lebih Bersih

Sebagai komitmen pelaku industri yang beroperasi berdekatan dengan Sungai Citarum di kawasan Karawang, Jawa Barat, Heinz ABC Indonesia berkolaborasi dengan Food Cycle Indonesia untuk mengadakan ‘Aksi Baik untuk Citarum (ABC).

Sinergi ini merupakan dukungan lanjutan Heinz ABC Indonesia membantu Satgas Citarum Harum, khususnya di dua sektor yang berdekatan langsung dengan Pabrik Heinz ABC Indonesia di Karawang, yakni Satgas Sektor 16 dan Satgas Sektor 18.

Pada kegiatan 'Aksi Baik untuk Citarum', Heinz ABC Indonesia menyerahkan 2 unit becak motor untuk penanganan sampah serta membagikan 150 paket sirop ABC sebagai bagian dari kegiatan berbagi kecerian akhir tahun bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan Citarum Harum di kedua sektor tersebut.

Reza Kurniawan, Plant Manager Karawang PT Heinz ABC Indonesia mengatakan sebagai pelaku Industri yang bertumbuh di Karawang, pihaknya berkomitmen untuk turut berperan aktif membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan dimana perusahaan beroperasi.

“Kami mengapresiasi keberadaan Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor 16 & 18, yang terus memberikan arahan bagi kami, para pelaku Industri, untuk bersama menjaga kelestarian Sungai Citarum. Melalui Aksi Baik untuk Citarum di pengujung tahun ini kami berharap dapat terus membangun kolaborasi dengan seluruh pihak untuk memberikan dampak positf yang lebih besar bagi masyarakat Karawang dan kelestarian Sungai Citarum,” terangnya.

Selama beberapa tahun terakhir, Heinz ABC Indonesia melalui pabriknya di Karawang telah melakukan sejumlah kegiatan untuk lingkungan dan masyarakat, seperti di antaranya: donasi paket makanan untuk korban bencana banjir Karawang, pembagian paket sembako untuk warga isolasi mandiri Covid-19 di Kabupaten Karawang, pembangunan Taman Baca di Citarum Harum Sektor 16 hingga dukungan dalam pembangunan demonstration plot (DEMPLOT) untuk Satgas Citarum Harum sektor 18.

“Kami berharap dua unit Becak Motor ini dapat bermanfaat untuk lebih mendukung kinerja Satgas Citarum Harum Sektor 16 & 18, dan juga donasi paket Sirop ABC ini dapat membawa kegembiraan kecil bagi seluruh pihak yang ikut bertugas di sini untuk berbagi keceriaan bersama seluruh teman dan keluarga, sesuai dengan moto Kraft Heinz Let’s Make Life Delicious (membuat hidup lebih nikmat),” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)