Dukungan IndiHome untuk Kegiatan Artjog 2022 Expanding Awareness

Salah satu sudut gelaran Artjog 2022

IndiHome  sebagai #InternetnyaIndonesia selalu mendukung kegiatan positif masyarakat. Baik dalam bidang sosial, pendidikan, ekonomi, budaya, entertainment, teknologi, olahraga dan lainnya. Salah satu komitmen itu diwujudkan  dengan dukungan kreativitas para masyarakat serta seniman yang terus berkarya tanpa batas hingga saat ini.

“IndiHome akan terus mendukung segala #AktivitasTanpaBatas masyarakat Indonesia di tengah pandemi, termasuk kreativitas dari para seniman di Indonesia,” jelas Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Salah satu kontribusi internet cepat milik Telkom Indonesia tersebut dalam mendukung kegiatan Artjog tahun ini diwujudkan juga dengan mengajak pelanggan setia IndiHome yang terpilih untuk datang langsung ke Artjog dan mendapatkan tiket secara gratis. Caranya mengikuti kuis di media sosial IndiHome dengan mem-follow akun IndiHome dan berkomentar di postingan give away serta melakukan tag tiga teman.

Hingga kini, layanan Internet Indihome menjadi market leader di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,5 juta per akhir 2021. IndiHome telah menjangkau 489 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida).

Serat optik IndiHome membentang sejauh 166.343 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh Nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 OTT partner di antaranya Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, Viu, Catchplay+, Mola, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo.

Seperti kita ketahui, setelah dua tahun berturut-turut digelar secara daring karena pandemi Covid-19, event tahunan seni Artjog kembali digelar secara offline. Mulai dari tanggal 7 Juli - 4 September 2022 bertempat di Jogja National Museum dengan tema ‘Expanding Awareness’.

Penyelenggara terus berupaya untuk memberikan wadah para seniman yang selalu loyal menandai zaman dengan karyanya. Tidak ada batasan agar para seniman bisa membuahkan karyanya secara bebas.

Selama ini seni dianggap sebagai suatu nilai yang juga tak terbataskan oleh suatu gender tertentu ataupun menghalangi para individu yang memiliki keterbatasan atau difabel untuk berkarya. Hal itulah yang menjadi makna dari tema pagelaran Artjog 2022 Expanding Awareness.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)