Edukasi Kesehatan Anak Melalui Kompetisi Seni

Photo Session Simbolis Penyerahan Hadiah kepada Para Pemenang Photo Session Simbolis Penyerahan Hadiah kepada Para Pemenang

Mengklaim sebagai brand susu yang rendah lemak sebagai diferensiasi produknya, HiLo konsisten mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan dan pertumbuhan, khususnya anak-anak. Di masa awal tersebut, anak-anak membutuhkan asupan kalsium dan lemak yang cukup untuk membantu pertumbuhannya tetap optimal, yang ditandai dengan tubuh yang sehat, tinggi, dan postur yang ideal.

Hal inilah yang menjadi tujuan dari HiLo. Melalui cara yang berbeda, merek yang merupakan salah satu produk dari Nutrifood ini menyasar segmentasi anak-anak. Salah satunya dengan mengadakan Kegiatan HiLo School Drawing Competition. Program yang sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali ini, ingin menginspirasi hampir satu juta anak Indonesia yang sudah terlibat,  bahwa mereka dapat mencapai cita-cita apapun yang mereka inginkan.

“Mengusung tema “Tumbuh Tinggi, Gapai Mimpi”, HiLo School Drawing Competiton merupakan kompetisi mewarnai dan melengkapi gambar bagi siswa-siswi sekolah dasar  yang dilaksanakan secara nasional ke berbagai sekolah maupun outlet distribusi di 115 kota di 28 provinsi se-Indonesia untuk dapat menemukan enam orang terbaik yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket wisata ke Legoland, Hello Kitty Town, dan Angry Bird Park  di Malaysia,” kata Susana, STP, MSc, PD. Eng, Nutrifood Head of Marketing Division.

Menurutnya, program tahunan ini menjadi cara yang efektif bagi anak-anak untuk mengedukasi mereka tentang kesehatan. Tidak hanya itu, melalui seni dan kreatifitas, merupakan salah satu bentuk dari Art Therapist. “Tidak semua anak-anak dapat mengekspresikan apa yang mereka rasakan secara verbal, sehingga seni menjadi wadah yang cocok untuk para orang tua mengetahui apa yang anak-anak mereka butuhkan,” ujar Mutia Ribowo, SDs, MA  Art-Therapist.

Ke depannya, HiLo akan menyelenggarakan acara ini setiap tahun dengan tema yang berbeda. Menurut Susana, mereka akan terus konsisten mengampanyekan kesehatan kepada anak-anak. “Tidak hanya melalui event seperti ini, kami juga akan terus melakukan kegiatan edukasi dan TVC di seluruh channel nasional. Hal ini agar awareness ke pasar semakin meningkat,” tambahnya. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)