Epson Genjot Kegiatan CSR

PT Epson Indonesia ingin menandai 13 tahun keberadaannya di negeri ini dengan menggelar sejumlah kegiatan CSR (corporate social responsibility), mulai dari donor darah, donasi printer untuk pendidikan, hingga kurban di Hari Raya Idul Adha mendatang.

DSC_2305“Serangkaian kegiatan CSR ini adalah bentuk apresiasi bagi masyarakat dan pelanggan di Indonesia yang telah mendukung Epson selama ini,” kata M.Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia.

Kegiatan Donor Darah ber-tagline “Live it! Love It! Share It!”, diadakan1 Oktober 2013, bertepatan dengan ulang tahun ke-13 Epson Indonesia, di Epson Space One, Wisma Keiai Lt. 1, Jl. Jend. Sudirman Kav. 3, Jakarta.

“Selain karyawan Epson, kegiatan ini dibuka untuk karyawan perusahaan atau perkantoran yang berada di sekitar PT Epson Indonesia, dan masyarakat umum,” jelasnya.

Kegiatan CSR Epson lainnya yakni dengan kegiatan Donasi Printer Epson Dot-Matrix untuk 200 (dua ratus) sekolah/institusi pendidikan termasuk SD, SMP, SMU, Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah, dan Pesantren maupun lembaga pendidikan/kursus.

“Kriteria penerima donasi adalah institusi pendidikan yang tidak termasuk sekolah favorit, telah memiliki sarana komputer, dan memiliki kebutuhan untuk menggunakan printer dalam kegiatan sekolah seperti administrasi di ruang guru, tata usaha atau laboratorium,” paparnya.

Sementara pada Hari Raya Idul Adha mendatang yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2013, Epson juga akan mengadakan Kurban di beberapa panti asuhan dan tempat ibadah masjid di Jakarta. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Epson Genjot Kegiatan CSR”

Lanjutkan dan selalu berbagi kebahagiaan...!
by Chris HG, 03 Oct 2013, 09:27

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)