Express Group Bantu YKAKI dan Nelayan Ujung Kulon

Untuk memperingati hari Kanker Sedunia yang jatuh tanggal 4 Februari, PT Express Transindo Utama (Express Group) menyatakan komitmennya untuk terus membantu para penderita kanker, khususnya anak-anak. Dukungan ini diwujudkan dengan melakukan kerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dalam memberikan pelayanan antar jemput gratis bagi anak-anak penderita kanker tersebut selama menjalani pengobatan ke beberapa rumah sakit di Jakarta dengan menggunakan taksi Express.

Kami senang dapat membantu memberikan layanan antar jemput bagi anak-anak penderita kanker sebagai bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR. Dukungan untuk YKAKI akan terus mengalir guna memberikan layanan transportasi yang sebaik-baiknya, sehingga anak-anak penderita kanker, selama perjalanan ke dan dari rumah sakit mereka merasa aman dan nyaman,” kata Daniel Podiman, Presdir Express Group di sela acara penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker YKAKI di Hotel Century Park Senayan.

Selain kegiatan bantaun transportasi untuk anak-anak penderita kanker yang berobat, Express juga membagikan paket sembako bagi warga nelayan pesisir Ujung Kulon Express Group, sebagai salah satu anggota Indonesia Global Compact Network (IGCN) pada tanggal 3 Februari lalu mengirimkan bantuan berupa paket sembako kepada warga nelayan yang berjumlah 10.000 di 22 desa pesisir Ujung Kulon, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kondisi cuaca yang sangat buruk di sekitar pesisir Ujung Kulon sejak awal tahun 2012 membuat warga nelayan sangat kesulitan mencari nafkah melaut.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)