Eye Level Bagikan 500 Buku Gratis dan Dukungan Renovasi Sekolah

Eye Level Indonesia berikan sumbangan buku ke sekolah-sekolah

Eye Level Indonesia (ELI) memahami pentingnya pendidikan tambahan bagi anak-anak. Lembaga pendidikan non-formal ini juga ingin turut mendorong sekolah memiliki fasilitas belajar yang baik, untuk itu ELI membantu sekolah dalam renovasi dan donasi buku.

Saat ini ELI memiliki lebih dari 70 learning center hampir di seluruh wilayah Indonesia. Kehadiran ELI demi menjawab kebutuhan para orangtua akan pendidikan tambahan untuk anak-anaknya.

ELI hadir sebagai lembaga pendidikan non-formal yang membuat para orangtua tidak perlu bingung dan khawatir, karena diklaim memberikan materi pembelajaran dengan kualitas terbaik dan memberikan kenyamanan sehingga sang anak menjadi semangat belajar.

ELI adalah lembaga pendidikan non-formal yang berasal dari Korea Selatan dengan fokus materi pembelajaran Matematika dan Bahasa Inggris untuk anak usia 3 hingga 15 tahun. Eye Level Indonesia menyesuaikan kemampuan si anak dengan level yang berbeda-beda dan memiliki tujuan agar anak tersebut memiliki pondasi dalam belajar sehingga ia akan menyukai Matematika dan Bahasa Inggris sampai dewasa. "Jadi tidak hanya fokus agar nilai di sekolah bagus dalam waktu singkat,” jelas Aditiawarman, Marketing Executive Eye Level Indonesia

Dalam mendukung upaya mencerdaskan anak-anak Indonwaia, ELI membantu sekolah-sekolah dengan memberikan 500 buku untuk masing-masing sekolah dan dana bantuan untuk renovasi sekolah tersebut.

“Dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, ELi ingin para anak di Indonesia mendapatkan materi pembelajaran terbaik. Oleh karena itu, ELI saat ini bekerja sama dengan sekolah-sekolah dalam menyediakan buku dan fasilitas belajar yang lebih baik. Kami sangat menerima jika ada sekolah yang mengajukan diri pada kami untuk pengadaan buku dan dana renovasi,” tambah Aditiawarman.

ELI dikembangkan di Indonesia melalui waralaba dengan investasi per cabang Rp 5 juta. Aditiawarman yakin jika semakib banyak Eye Level Indonesia di sekitar lingkungan masyarakat Indonesia, semakin banyak anak-anak yang akan mendapatkan materi pembelajaran terbaik.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)