Fowarlife Gelar Mother’s Day Fun Cooking Class di Hari Ibu

Komunitas Fowarlife menggelar program memasak guna memeriahkan Hari Ibu pada 22 Desember di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jakarta Selatan. Konsep kegiatan adalah memasak berpasangan antara ibu dan anak dengan menu utama “Nasi Gurih Warna Rice Cooker by Fowarlife”.

Latar belakang pemilihan menu nasi gurih warna sebagai bentuk perayaan, juga mampu menarik minat anak untuk terlibat dalam kegiatan memasak – mulai dari proses memasak, menentukan warna, hingga berkreasi dengan aneka bentuk cetakan. Terlebih, memasak menggunakan rice cooker pun menjadi alternatif kegiatan bersama yang mudah dilakukan sekaligus menciptakan kesan mendalam.

Jatmiko, Sous Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, mengatakan, melalui kegiatan memasak bersama antara ibu dan anak, pun bisa menjadi tolok ukur keakraban dan keharmonisan antara keduanya. Ini bisa dilihat dari kerja sama yang terjalin selama memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak.

Tak heran jika Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center pun mendukung kegiatan Mother’s Day Fun Cooking Class. Paundra Hanutama, Director of Marketing Communications Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, menambahkan, program ini sejalan dengan kalender event nasional dan internasional. Adanya ragam kegiatan pun menjadi salah satu bentuk komunikasi perusahaan kepada masyarakat secara umum.

Program kali ini, Fowarlife menggandeng berbagai pihak di antaranya, Aston Priority Simatupang, BNI, Japfa, Tunaiku, Sharp, Tupperware, Indofood, Kara, SUN Kara, Kidzania, Greenfields, Waterbom PIK, Lemonia, Dapur Umami, Ajinomoto, Superindo, McDonald’s, Oreo, Kraft, Chocolatos, dan Kacang Garuda, dengan melibatkan 50 peserta ibu dan anak.

Ghaida Nuris Tsara, Referral Community Tunaiku, pun menyambut positif kegiatan yang digelar Fowarlife. Ajang seperti ini menjadi salah satu sarana edukasi bagi Tunaiku kepada masyarakat. Tentunya, ini dapat mendukung Program Referral, yakni bagian dari program Tunaiku Amar Bank  yang memberikan kesempatan untuk siapa saja agar dapat menjadi pemberi referensi pinjaman Tunaiku.

"Saat ini, hampir mencapai 5.000 orang yang bergabung menjadi Referral di Tunaiku. Bahkan, ada sekitar 1.000 Referral yang mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan terbesar yang didapat Top Referral Tunaiku yakni lebih dari Rp25 juta,” kata dia. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, hanya mereferensikan produk pinjaman Tunaiku kepada kerabat yang membutuhkan.

Selain keseruan kegiatan memasak, ada juga demo produk Tupperware Speady Mando yang dibawakan oleh Dinda Ariestiany S. Farm, Apt Nutrisionist/ Product Officer Tupperware Indonesia. Dilengkapi dengan dua mata pisau, Tupperware Speady Mando dapat membantu proses mengiris dua kali lebih cepat sehingga memudahkan kegiatan masak lebih praktis dan cepat.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)