Frisian Flag Hadirkan Jr. NBA Indonesia untuk Kenalkan Hidup Aktif

Jr. NBA, sebuah program pembinaan internasional yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif bagi anak-anak, hadir kembali di Indonesia untuk tahun kedua, dengan dukungan Frisian Flag sebagai mitra penyelenggara program Jr. NBA di Indonesia. Program yang dimulai dengan coaches clinic (pelatihan bagi guru olahraga) di Senayan Trade Centre, dilanjutkan dengan open clinic (pelatihan terbuka) di Cilandak Sport Center.

3_500x296

Jr. NBA Indonesia 2015 berlangsung dari bulan Maret hingga bulan Agustus 2015; program ini  akan menjangkau lebih dari 3.000 anak. Para peserta Jr. NBA akan dilatih dasar-dasar olahraga bola basket dan juga mempelajari pentingnya nilai-nilai utama yang ditanamkan oleh Jr. NBA, yaitu: sportsmanship (sportivitas), teamwork (kerjasama tim), a positive attitude (sikap positif), dan respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

“Program Jr. NBA untuk mendorong anak-anak Indonesia agar tetap aktif,” ujar Marco Spits, President Director Frisian Flag Indonesia.

“Kami telah melihat hasil dan antusiasme yang tinggi dari anak-anak yang turut berpartisipasi tahun lalu, yang menunjukkanbahwa olahraga bola basket juga telah menjadi salah satu olahraga yang menginspirasi anak-anak Indonesia," dia menambahkan.

Sebagaimana komitmen Frisian Flag untuk menghadirkan gizi penting melalui produk susu terbaik, kami Jr.NBA mendorong terwujudnya gaya hidup aktif sejak usia dini. Kerja sama yang dijalin Frisian Flag dan NBA merupakan salah satu strategi yang kami gunakan untuk memotivasi dan mengingatkan anak-anak tentang pentingnya gaya hidup sehat serta asupan gizi yang tepat.

Francesco Suarez, Vice President, Global Marketing Partnerships, NBA Asia, mengatakan bahwa  Jr. NBA Indonesia  akan terus berusaha memperluas jangkauannya serta meningkatkan jumlah partisipasi, agar lebih banyak lagi pemain-pemain muda, pelatih, pendidik, dan orang tua yang dapat turut serta dalam program yang dapat mengubah hidup mereka. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)