FWD Life Edukasi Literasi Keuangan pada Komunitas Lari

Community gathering dan kunjungan ke SOS Children’s Villages Bali (18/05).

PT FWD Life Indonesia berkomitmen mendukung passion masyarakat khususnya dalam olahraga ekstrem. Sebagai mitra asuransi resmi Run To Care 2019, FWD Life akan meningkatkan literasi keuangan untuk komunitas lari.

Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini, mengatakan, pihaknya akan memberikan perlindungan penuh untuk para pelari yang berpartisipasi dalam acara maraton yang akan berlangsung pada 26-28 Juli 2019.

“Melalui rangkaian acara komunitas ini, kami ingin mendukung passion masyarakat, salah satunya olahraga. Kami juga memberikan edukasi kepada mereka tentang pentingnya asuransi dan bagaimana seseorang dapat menjalani passion tanpa khawatir tentang risiko keuangan karena mereka sudah terlindungi. Sehingga saat lari marathon nanti, mereka dapat fokus untuk mengumpulkan dana dengan tenang,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta (17/6/2019).

Sebelumnya, pada Mei lalu, FWD Life telah memberikan edukasi literasi keuangan kepada komunitas lari serta anak-anak yang berada dalam naungan SOS Children’s Villages Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, FWD Life mengajak komunitas lari dan anak-anak untuk bermain permainan papan literasi keuangan.

“Permainan papan ini mengajari tentang bagaimana mengatur keuangan, menjalankan passion, dan memahami berbagai risiko keuangan yang dapat terjadi jika tidak memiliki perlindungan asuransi,” lanjut Maika.

Sementara, tahun ini SOS Children's Villages Indonesia kembali menyelenggarakan Run To Care, acara lari amal yang mengundang para pelari Indonesia untuk mengikuti 150 km Ultra Marathon dan mengumpulkan dana untuk meningkatkan kualitas pengasuhan anak, pendidikan, dan kesehatan anak-anak. Kunjungan ke SOS Children's Villages Indonesia serta community gathering dengan komunitas lari di Bali dan Jakarta menjadi bagian dari rangkaian acara Run To Care 2019.

Setelah acara community gathering dan kunjungan ke SOS Children’s Villages yang ada di Bali, FWD Life selanjutnya mengunjungi SOS Children’s Villages di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, dan bertemu dengan komunitas lari di Jakarta. Dalam acara ini, FWD Life mengedukasi para pelari mengenai aplikasi FWD MAX. “Melalui FWD MAX, para pelari nantinya dapat melakukan proses berasuransi yang lebih mudah, cepat, dan tidak rumit,” tambah Maika.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)