Gaet Konsumen dengan program “Suzuki Peduli Mudik 2015”

Davy J. Tuilan, Endro Nugroho (direksi), Rieky Patrayudha, dan Purnomo. Davy J. Tuilan, Endro Nugroho (direksi), Rieky Patrayudha, dan Purnomo.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini kembali menggelar program rutin tahunan, Suzuki Peduli Mudik dengan mengusung tema “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”. Program ini bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna setia Suzuki roda empat maupun roda dua dalam perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dalam program kali ini, SIS telah menyiapkan Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga, dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam penuh, dimulai dari tanggal 14 hingga 22 Juli 2015 mendatang.

Pada program yang sama di tahun kemarin, Suzuki menyediakan 4 Pos Siaga, 40 Bengkel Mobil Siaga, dan 22 Bengkel Motor Siaga, yang telah berhasil melayani 5.016 pelanggan Suzuki yang terdiri dari 3.600 mobil Suzuki dan 1.506 motor Suzuki. Sedangkan pada tahun 2015 ini, Suzuki Peduli Mudik telah menyediakan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga. Namun, target pengguna program tahun ini meningkat 20 % dari tahun sebelumnya, yakni sebanyak 6.000 pelanggan, dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki.

Untuk program Suzuki Peduli Mudik tahun in, ada penambahan 1 Pos Siaga di ruas tol baru Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM226. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban, dan Buntu. Untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang jalur Puau Sumatera, Jawa, dan Bali. Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 jam di enam lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat.

Keunikan dari program Suzuki Peduli Mudik tahun ini adalah disediakannya Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ke tempat tujuan. Selain itu pelanggan Suzuki juga dapat menggunakan fasilitas HSMA ini dengan menghubungi call center Halo Suzuki di nomor bebas pulsa 08001100800. Nantinya pelanggan akan mendapatkan pengawalan penuh sampai tempat tujuan. HSMA juga akan memberikan informasi mengenai; jalur mudik yang aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan ditengah perjalanan mudik.

“Kami peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki saat mudik. Dalam program kali ini, kami melibatkan 210 teknisi bersertifikat Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga,” ungkap Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia juga menambahkan bahwa pengawalan yang dilakukan tim HSMA bertujuan untuk memastikan agar pelanggan berada di jalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang prima. Pengawalan yang dilakukan adalah dengan menghubungi pelanggan setiap 3 jam sekali guna meng-update informasi.

Beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan Suzuki di Pos Siaga Suzuki antara lain; fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggentian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner, dan mushola. Sedangkan untuk Bengkel Siaga yang berjaga selama 24 jam akan menyediakan fasilitas yang sama seperti pada pelayanan hari biasanya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)