Garda Oto Bagikan Asuransi e-Mikro Untuk Nebengers

Mengacu pada visi peace of mind, terlebih selama mudik Lebaran 2016, Garda Oto membagikan asuransi e-Mikro Special Nebengers secara percuma bagi seluruh anggota komunitas Nebengers hanya melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. Peluncuran program pembagian asuransi gratis untuk komunitas ride-sharing yang berdiri sejak Desember 2011 ini dilakukan secara virtual di kanal media sosial Twitter oleh Santosa, CEO Asuransi Astra.

Santosa, CEO Asuransi Astra meluncurkan E-Mikro Special Nebengers melalui akun Twitter resminya, @sn-640x427

Selama lebih dari empat tahun, konsep ride-sharing dari komunitas bentukan Andreas Aditya ini telah menguntungkan berbagai pihak. Konsep ini juga ditujukan sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan yang selama ini menjadi permasalahan di Ibu Kota.

Asuransi Astra menilai upaya ini merupakan salah satu bentuk untuk memberikan peace of mind yang sesuai dengan visi Asuransi Astra selama ini. Kesamaan visi dan kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan berkendara terutama di periode mudik inilah yang melandasi kerja sama Asuransi Astra dan komunitas Nebengers.

Pendistribusian asuransi e-Mikro Special Nebengers dilakukan hanya melalui aplikasi Garda Mobile Otocare dan peluncuran program yang hanya melalui Twitter ini merupakan implementasi strategi Asuransi Astra untuk Going Mobile, menjalankan revolusi digital di industri asuransi Indonesia.

Santosa menilai, komunitas Nebengers adalah salah satu bentuk nyata dari konsep ekonomi berbagi berbasis teknologi digital. Selain kesamaan visi untuk memberikan Peace of Mind, komunitas Nebengers yang ekslusif berbasis teknologi digital memiliki kesamaan strategi dalam pemanfaatan teknologi.

"Pembagian e-Mikro Special Nebengers ini adalah bagian dari kampanye mudik aman dan nyaman Garda Oto tahun 2016 ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami maupun dukungan pada program literasi keuangan yang dicanangkan OJK," ujar Santosa.

Asuransi e-Mikro Special Nebengers juga akan memungkinkan ahli waris masing-masing anggota komunitas Nebengers untuk menerima santunan duka hingga Rp10 juta apabila yang bersangkutan meninggal dunia akibat kecelakaan atau sakit selama periode mudik lebaran 2016. Perhitungan ini dimulai per tanggal 1-31 Juli 2016. Selain itu, pada periode tersebut seluruh anggota komunitas Nebengers juga akan mendapatkan layanan darurat di jalan Garda Siaga dari Garda Oto secara gratis selama 24 jam mulai dari layanan untuk perbaikan ban kempis hingga mobil derek. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)