Grand Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Pendidikan

Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, Grand Indonesia melalui naungan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh menyerahkan donasi #1000AnakAsuhGrandIndonesia ke SDN Kampung Bali di Tanah Abang.

Dinia Widodo, PR Manager Grand Indonesia, menjelaskan, program ini telah berlangsung sejak Mei 2018-April 2019. Pihaknya mengajak para konsumen untuk menjadi orang tua asuh untuk 1.000 orang anak.

"Kami mengajak konsumen baik para member G Card maupun non Member G Card," jelasnya.

Caranya mereka hanya menukarkan 50 poin G Card untuk menjadi orang tua asuh satu orang anak atau menukarkan 15 poin G Card untuk menyumbang senilai Rp 50 ribu. Menurutnya antusias konsumen sangat tinggi, hal ini dibuktikan dari jumlah yang ikut berpartisipasi yang mencapai Rp 250 juta yang berasal lebih dari 1.000 konsumen Grand Indonesia.

Nantinya sumbangan ini akan disalurkan ke 20 Sekolah Dasar yang tersebar di Jabodetabek dan diberikan kepada 50 siswa kurang mampu di setiap sekolah. Siswa-siswi tersebut akan diberikan bantuan berupa peralatan sekolah untuk tahun ajaran baru 2019. "Satu siswa akan diberikan peralatan sekolah senilai Rp 250 ribu perorang," ujar Dinia.

Ia berharap program ini bisa menambah semangat belajar para anak asuh. Selain itu bisa menjadi jembatan para orang tua asuh untuk menjadi member tetap GNOTA.

 

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)