Gratis Ongkir SiCepat Ekspres Bagi 1.000 Pengguna Order Makanan Isoman di DigiResto

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai

Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres dan sejumlah mitra membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui Gerakan #IndonesiaPastiBisa. Khusus SiCepat  Ekspres akan memberikan layanan gratis ongkos kirim bagi 1.000 pengguna pertama setiap hari untuk pelanggan yang memesan makanan di platform DigiResto, aplikasi pemesanan makanan digital milik PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) selama periode 17 - 31 Agustus 2021.

Terkait hal ini SiCepat Ekspres bekerja sama dengan MCAS dan Bank Mandiri dalam menyediakan program pesan makanan seharga Rp5.000 dengan menggunakan alat pembayaran non tunai, yakni kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri.

The Kim Hai selaku CEO SiCepat Ekspres menjelaskan,”Tujuan layanan cuma-cuma ini untuk  untuk memudahkan masyarakat dan pengguna yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Mereka bisa mendapatkan pilihan makanan yang memenuhi kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau.” Dia berharap, melalui program ini dapat membantu menekan penyebaran virus Covid-19.

“DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus #IndonesiaPastiBisa untuk pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandir,” jelas Managing Director MCAS Jahja Suryandy mengungkapkan secara virtual (10/8/2021).  Menurut Jahja, ada 70 lebih  varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Ketersediaan akses untuk bisa memesan makanan dengan harga yang terjangkau ini dapat memastikan asupan gizi masyarakat saat berjuang bersama melawan Covid-19.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto,  mengatakan pihaknya  menyadari bahwa di masa pandemi ini, seluruh anak bangsa harus berkolaborasi guna menekan penyebaran virus dan meredam dampak pandemi ke masyarakat. Dengan berkolaborasi, maka terjadi burden sharing di antara seluruh anak bangsa demi keselamatan Tanah Air kita.

Sementara Managing Director MCAS, Suryandy Jahja mengatakan DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus Indonesia Pasti Bisa untuk pasien Covid-19 yang sedang melakukan isoman. Lanjutnya, melalui aplikasi tersebut pengguna dapat dengan mudah memesan makanan atau mengirim makanan kepada kerabat dengan lebih dari 70 varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan bandung.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)