Grup Pama Donasikan 950 Paket Sembako

Untuk memotong rantai penyebaran Virus Corona, PT Pamapersada Nusantara dan perusahaan afiliasinya (Grup Pama) kembali memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak di Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung dan Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi.

Untuk Desa Dayeuh 100 paket sembaoko tersebut diserahkan pada 28 April 2020 oleh Yul Khaidir mewakili CSR PAMA dan diterima langsung oleh Kades Cileungsi, Jamhali. Selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat Dayeuh yang memerlukan dan terdampak wabah ini.

Sedangkan untuk Kelurahan Jatinegara serah terima paket sembako dilakukan di Kantor Kelurahan Jatinegara. Sebanyak 850 paket sembako tersebut diserahkan pada 29 April 2020. Paket tersebut di terima kepadala Lurah Jatinegara, Slamet Sihabuddin yang diserahkan oleh CSR Dept. Head PAMA, Maidi Irvan.

Dalam sambutannya, Slamet mewakili warga Jatinegara berharap kepedulian seperti ini dapat berimbas kepada perusahaan di kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur dan PAMA dapat terus tumbuh sehingga dapat berkontribusi secara postif untuk kelurahan Jatinegara.

"Program ini di lakukan untuk membantu meringkan beban pekerja non formal yang terdampak PSBB karen pendemi Virus Covid 19. Hal serupa juga dilakukan di seluruh site PAMA,"imbuh Maidi sembari menutup kata sambutannya. Kegiatan ini juga dilakukan bersama PT Astra Agro Lestari (AAL) yang mana antara PAMA dan AAL berdomisili dalam satu Kawasan Industri di Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)