HSBC Indonesia Ramaikan Indonesia Open 2018

Sebagai mitra global untuk Badminton World Federation (BWF), PT Bank HSBC Indonesia ikut mengambil bagian dalam meramaikan turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 3 hingga 8 Juli 2018.

“Kami  mendorong atlet muda berbakat menjadi juara dunia di turnamen ini. Indonesia telah mencetak legenda badminton dunia dari generasi ke generasi. Dalam semangat Together We Thrive, kami ingin mendukung atlet muda Indonesia yang berbakat untuk membuat sejarah baru di rangkaian turnamen ini,” ungkap Sumit Dutta, CEO HSBC Indonesia.

HSBC merupakan sponsor utama untuk BWF World Tour selama empat tahun ke depan di tingkat global. BWF World Tour merupakan rangkaian 26 turnamen bulu tangkis bertaraf internasional yang diikuti oleh 20 negara. Indonesia Open sendiri merupakan salah satu bagian dari BWF World Tour setara dengan turnamen bertaraf internasional seperti All England dan China Open.

Pada kesempatan kali ini, sejalan dengan komitmen untuk membantu mewujudkan impian dan ambisi Indonesia, HSBC Indonesia memberi semangat dan merayakan juara-juara baru bulu tangkis Indonesia melalui kampanye #RayakanJuaraBaru. Ragam kegiatan diadakan melalui media sosial dan CSR di masyarakat diadakan untuk merayakan serta mengembangkan pemain-pemain bulu tangkis muda dan berbakat Indonesia.

Kampanye ini mengajak para pecinta bulu tangkis nasional untuk menyalurkan ide dan kreativitas mereka melalui pembuatan video yel-yel berdurasi 30 detik dalam rangka menyalurkan dukungan dan semangat kepada para pejuang bulu tangkis nasional.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!