CSR Corner Corporate Action

HUT ke-25, RS Mitra Keluarga Gelar Bakti Sosial Pemasangan Stent

HUT ke-25, RS Mitra Keluarga Gelar Bakti Sosial Pemasangan Stent

Di usia yang menginjak 25 tahun, RS Mitra Keluarga terus berkiprah sebagai penyedia layanan kesehatan dengan konsep ‘One-stop Health Service Centre’ dan ‘Patient Centered’ yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kelengkapan bagi pasien ketika berobat. Sekarang RS ini telah menjadi institusi kesehatan yang komprehensif dengan layanan unggulan seperti : Bedah saraf, Kesuburan (M-Brio), Kesehatan kaki pada anak (Kids Foot), Pusat Jantung dan Pembuluh darah, Ortopedi, Urologi, Pusat Diabetes & Endokrin, Klinik Payudara (Breast Clinic), Klinik gangguan tidur (Sleep Disorder Clinic), Endoskopi, Hemodialisa dan Rehab Medik.

Dr. Utoyo Lubiantoro, SpJP melakukan tindakan pemasangan stent di pembuluh darah jantung

Dr. Utoyo Lubiantoro, SpJP melakukan tindakan pemasangan stent di pembuluh darah jantung

Setiap tahunnya, RS Mitra Keluarga melayani sebanyak 1,7 juta pasien dan 25.000 tindakan operasi yang dilakukan oleh tenaga profesional yang kompeten, dengan 850 dokter ahli dari berbagai bidang spesialisasi, 6.000 karyawan medis dan non-medis yang terampil dan terlatih serta didukung fasilitas lengkap dan canggih yang tersebar di 10 cabang RS Mitra Keluarga di Kelapa Gading, Kemayoran, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Cibubur, Cikarang, Depok, Surabaya, Waru, dan Tegal.

Ir. Rustiyan Oen, MBA, Chief Executive Officer RS Mitra Keluarga, menjelaskan, RS Mitra Keluarga menempatkan diri sebagai penyedia layanan komunitas (Community Hospital) bagi pasien dan keluarga yang tinggal dan bekerja di sekitar RS. “Dengan didukung tenaga medis & non medis yang handal serta peralatan yang modern dan canggih, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang tulus, terpercaya dan mengutamakan pasien dengan menjunjung tinggi budaya kerja “GREAT”: CarinG, Respect, Excellence, innovAtive and Team Work,” ujarnya.

Untuk mewujudkan misi tersebut, pada April 2014, RS Mitra Keluarga siap beroperasi di daerah Kenjeran – Surabaya, sedangkan tahun 2015 RS Mitra Keluarga akan membuka cabang di wilayah Kalideres, Jakarta.

(Ki-ka) Ir. Rustiyan Oen, MBA, CEO RS Mitra Keluarga didampingi dr. Francinita Nati, MM, COO RS Mitra Keluarga

(Ki-ka) Ir. Rustiyan Oen, MBA, CEO RS Mitra Keluarga didampingi dr. Francinita Nati, MM, COO RS Mitra Keluarga

Selain layanan kesehatan kepada pasien, RS Mitra Keluarga juga secara proaktif dan berkesinambungan banyak melakukan kegiatan dalam bentuk edukasi dan pelayanan sosial.

Dr. Francinita Nati, MM, Chief Operating Officer, RS Mitra Keluarga, mengatakan, RS Mitra Keluarga secara proaktif dan berkesinambungan mengadakan aktivitas sosial berupa layanan kesehatan gratis bagi masyarakat umum yang kurang mampu di sekitar RS. Dalam rangkaian peringatan 25 tahun ini, digelar bakti sosial pengobatan gratis di 10 RS Mitra Keluarga yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur, antara lain, Khitanan massal, Operasi Katarak, Operasi Hernia, Operasi Bibir Sumbing, Operasi Jantung Bawaan, Pemasangan Stent Jantung, Operasi Hidrosefalus, Operasi Prostat, Operasi katarak gratis, pengobatan gratis, dan seminar kesehatan bagi masyarakat umum.

Hari ini, RS Mitra Keluarga kembali menggelar bakti sosial pemasangan stent di pembuluh darah jantung yang merupakan prosedur untuk melebarkan pembuluh darah koroner yang menyempit atau tersumbat.

RS Mitra Keluarga sudah diakui secara nasional dari segi mutu pelayanan melalui penghargaan – penghargaan yang diterima diantaranya Penghargaan Gubernur DKI Jakarta untuk Predikat BAIK dalam ketaatan terhadap Pembuangan Limbah di tahun 2005, ISO 9000-9001 : 2000, akreditasi 16 pelayanan, dan sebagainya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved