Indomaret Salurkan Bantuan untuk Penderita Kanker

Indomaret menyerahkan bantuan untuk pasien kanker sebesar Rp 5.082.416.381. Dana tersebut dihimpun dari penggalangan donasi pelanggan Indomaret selama periode 1 September hingga 31 Desember 2020.

Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk pembelian alat deteksi kanker payudara dan mobil operasional untuk pasien kanker di wilayah Yogyakarta. “Terima kasih kepada pelanggan Indomaret yang setia belanja dan sekaligus berderma melalui program kemanusian Indomaret,” kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf dalam siaran persnya (19/02/2021).

Dalam penyaluran dananya, Indomaret bermitra dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI). Dana yang terkumpul dari konsumen yang difasilitasi Indomaret dimanfaatkan untuk pengadaan alat Mammografi yang merupakan alat untuk mendeteksi kanker payudara di Klinik Utama YKI di Lebak Bulus, Jakarta dan satu unit kendaraan operasional di YKI Cabang Jogjakarta.

Penggalangan donasi untuk pasien kanker bersama dengan YKI ini merupakan yang ketiga kalinya. Pertama diadakan  pada tahun 2014 dan yang kedua tahun 2018.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)