Indonesia Re Serahkan 1.000 Sembako kepada Kemensos

BUMN reasuransi, Indonesia Re, menyerahkan 1.000 paket sembako kepada Kementerian Sosial untuk disalurkan kepada masyarat yang terdampak Covid 19.

Direktur Utama Indonesia Re, Kocu A. Hutagalung, mengatakan, perusahaan ingin berkontribusi meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid 19 ini. "Tugas kami sama dengan Kemenseos yakni memberikan perlindungan, bedanya kami untuk industri asuransi," ujarnya. 

Menteri Sosial Juliari P Batubara mengungkapkan, untuk menghadapi situasi ini, harus ada gotong royong antara pemerintah, swasta dan BUMN. Nantinya paket sembako tersebut akan disalurkan ke wilayah sekitar Jabodetabek yang belum pernah menerima bantuan. 

"Titipan ini kami pastikan akan sampai kepada warga yang terdampak, khususnya mereka yang belum terjangkau bansos," jelasnya. 

Selain penyaluran paket sembako kepada Kemensos, Indonesia Re pun telah melakukan sejumlah kegiatan bantuan berupa penyaluran makanan dan paket sembako di sekitar kantor. Ke depan, pihaknya juga akan memberikan bantuan infrastruktur kepada sekolah-sekolah yang membutuhkan berupa jaringan internet. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)