Infinity Happiness Diadakan Serentak di 13 Kantor PKPU

Menyemarakkan bulan suci Ramadan 2018, PKPU Human Initiative mengadakan acara ”Infinity Happiness” di Piazza Gandaria City (26/5/2018).

“Acara ini memperkenalkan program kemanusiaan Bahagia Bersama Yatim (BBY) untuk memuliakan, membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa di bulan yang penuh keberkahan sekarang,” ujar Andjar Radite, Direktur Kemitraan PKPU Human Initiative.

Acara ini juga diselenggarakan serentak di seluruh kantor cabang PKPU Human Initiative di 13 provinsi di Indonesia, dengan model acara masing-masing. Mulai dari kota Banda Aceh, Binjai, Padang, Bukittinggi, Pekanbaru, Bengkulu, Bandung, Semarang, Sleman, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Ambon. Mengundang total 1.000 lebih anak yatim dan dhuafa.

Dikemas dengan sangat menarik, kegiatan tersebut mengangkat tema Super Hero Avenger yang belakangan ini cukup menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Dengan tagline "We can be a Hero”, acara infinity Happiness bermaksud mengajak seluruh masyarakat lndonesia untuk menjadi pahlawan sejati. Pahlawan yang tidak perlu memiliki kekuatan super, namun cukup memiliki rasa peduli untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa.

"Tema ini diambil untuk menggambarkan kebahagiaan yang tak terkira yang akan dirasakan oleh anak-anak yatim dan dhuafa. Bahkan tidak hanya itu, para donatur pun akan merasakan bahagia, baik karena mereka akan merasakan kepuasan batin maupun karena amal kebaikan tersebut akan dibalas oleh Allah yang Maha Kaya,” ungkap Andjar.

Andjar menerangkan, dalam memfasilitasi masyarakat yang ingin menjadi pahlawan sejati tersebut, PKPU Human Initiative menyediakan tiga jurus paket kebaikan BBY.Di antaranya Belanja Bareng Yatim (BBY1) senilai Rp 375.000, Berbagi Bingkisan Yatim (BBY2) senilai Rp 365.000 dan Baju Baru Yatim (BBY3) senilal Rp 212.000.

"Ketiga jurus kebaikan tersebut dapat diakses melalui donation.pkpu.org," tambah Andjar. Ia juga menerangkan, target penerima manfaat dari program BBY tahun 2018 sebanyak 84.629 anak yatim dhuafa.

Rangkaian acara Infinity Happiness diisi dengan pagelaran seni dan prestasi anak-anak yatim binaan PKPU Human Initiative. Acara semakin menarik dengan penampilan Komunitas Marvel Indonesia yang membahas tentang makna sejati Pahlawan Kebaikan. Cosplay para tokoh Avenger seperti Kapten Amerika, Iron Man, Black Phanter dan Spiderman hadir memeriahkan performance tersebut.

Kegiatan ini diiengkapi talk show "We can be a Hero” dengan para pembicara kompeten yang membahas tentang cara-cara menjadi Pahlawan Sejati. Di antaranya aktor film Fauzi Baadilla; Pendiri EASTmayyaID & HijraHeart, Amaliah Begum; Founder Franchise Kebab Turki Baba Rafi, Nilam Sari; dan Direktur Kemitraan PKPU Human Initiative, Andjar Radite.

PKPU Human Initiative mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan bulan Ramadan semakin lebih bermakna. Hanya dengan mengunjungi website donation.pkpu.org, masyarakat Indonesia dapat menjadi pahlawan sejati untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)