Ini CSR Maybank di Jalur Bali Marathon

Di ajang Maybank Bali Marathon (MBM) 2017,Maybank Indonesia) kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Bali. Tahun ini kawasan yang dilalui meliputi Kabupaten Gianyar, Klungkung dan Bangli.

Pelaksanaan CSR  berlangsung satu hari menjelang pelaksanaan MBM di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa. Kegiatan isi dihadiri Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria beserta jajaran direksi dan komisaris Maybank Indonesia dengan dihadiri perwakilan pejabat pemerintah daerah setempat.

Pada tahun ini Maybank Indonesia memfokuskan pada pembinaan generasi muda dan pemberdayaan masyarakat termasuk penyadang disabilitas. Untuk generasi muda, perusahaan memberikan peralatan dan fasilitas olahraga kepada 35 Sekolah Dasar (SD) yang dilalui sepanjang rute maraton. Seperti tahun-tahun sebelumnya, siswa-siswi SD tersebut ikut menyemarakkan lomba maraton dengan memberikan semangat kepada pelari.  "Kami akan melibatkan 4.000 siswa siswi untuk memeriahkan dan menyemangati para pelari, " ujarnya.

Selain itu, Maybank Indonesia juga memberikan pembinaan kewirausaan kepada penyandang disabilitas di Denpasar dan Gianyar. Sebanyak 65 penyandang disabilitas, nantinya akan diberikan pelatihan yang meliputi mulai dari memproduksi produk hingga pemasaran produk usahanya. Tujuannya untuk memberikan dukungan kepada penyandang disabilitas agar mandiri secara ekonomi. "Kami kaitkan dengan menghubungkan mereka dengan nasabah UMKM Maybank Indonesia," dia menegaskan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)